Kapolres Batubara : Sebelum Aktifitas Lakukan Olahraga - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Kapolres Batubara : Sebelum Aktifitas Lakukan Olahraga


DN7 | Batu Bara -  Polres Batu Bara di bawah kepemimpinan Kapolres AKBP Ikhwan SH.MH wajib olah raga dalam apel. Selasa (7/3/2020) pagi.

Ditegaskan kapolres Batu Bara Ikhwan SH.MH dalam setiap apel pagi, kepada seluruh personil Polres di wajibkan olah raga sebelum melakukan aktifitas kerja, ini akan selalu kami lakukan demi kesehatan bersama.

Kegiatan ini memberikan contoh baik kepada masyarakat di wilayah hukum kami dan juga masyarakat luas Polri harus  memberikan contoh yang baik agar masyarakat yang menjadi icon kerja kami bisa ikut melakukan kegiatan yang positif dalam keseharian nya. 

Selain itu, oahraga di samping menyehatkan tubuh terlebih bisa terhindar dari virus corona agar bisa membuat pemikiran kita lebih positif dalam menjalankan kehidupan. Penting nya berolah raga agar bisa membuat hidup kita bisa lebih sejahtera ini bisa anda buktikan kalau anda rajin melakukan olah raga. ini semua telah saya buktikan sendiri yaitu, dengan pemikiran yang segar dan positif agar kita bisa melakukan dan menyelesaikan apa yang menjadi permasalahan hidup kita. Harapnya.

Dengan rutinitas berolahraga di lingkungan Polres Batu Bara, Kasat Nakoba AKP  Hendry Tobing SH dan Kasat Reskrim AKP Bambang SH.MH di ikuti para K├ánit menjelaskan, memang benar setelah kami melakukan olahraga setiap pagi mau pun sore hari kami banyak mendapat keuntungan dari cara kami berfikir melakukan tugas tugas kami.

Sambungnya, yang terpenting melakukan pengamanan dan memberantas kejahatan ini semua bisa kami lakukan dan kami jalankan dengan baik, jadi berolahraga bisa membuat kami lebih muda untuk berfikir. 

Disamping itu, tubuh yang sehat jiwa kita juga bisa bersih dengan berfikir dengan baik. Tegas para Kasat dan Kanit saat memberi komentar pidato Kapolres di setiap harinya. (Boim).

Editor : Sapta
Share This Article :
Dikonews7
4518356910882902657
close