Efek Virus Corona, Kapolda Sumut Beri Sembako ke Wartawan



DN7 | Medan - Kapoldasu Irjen Pol Martuani Sormin memberikan bantuan sembako kepada wartawan yang bertugas di Mapolda Sumut, Senin (6/4/2020). 

Bantuan yang diberikan secara simbolis kepada tiga perwakilan, media televisi, cetak, dan online, di ruang Lobi Mapolda Sumut.

Turut dihadir, Wakapoldasu Brigjen Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto, Kabid Humas Kombes Tatan Dirsan Atmaja dan para PJU.

Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Polda Sumut kepada rekan-rekan wartawan, jangan melihat dari nilai dan kita berharap agar wabah Covid-19 segera berlalu agar kita dapat bekerja seperti semula. Harap Irjen Martuani.

Selain itu, Kapoldasu juga berharap agar wartawan dapat menyajikan berita yang tidak  menakuti masyarakat, namun sajikan lah berita yang lebih mengedepankan kesejukan di tengah pandemik wabah virus corona ini.

Sambungnya, Martuani juga menghimbau agar seluruh warga mematuhi perintah dan maklumat Kapolri agar penyebaran Covid-19 segera dapat diatasi.

"Kita mengakui pandemik Covid-19 menimbulkan banyak kerugian salah satunya terganggunya perekonomian. Hal itu terjadi karena adanya pembatasan sosial (Sosial Distancing dan Physical Distancing) yang terjadi guna meminimalisir penyebaran virus corona, hingga mengakibatkan masyarakat tidak dapat beraktivitas di luar rumah mau pun bekerja seperti biasanya," tutupnya. (Dame S)

Editor : Sapta


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel