Ketua IWO, Serahkan Bantuan Wakil Bupati Sergai Ke Masyarakat Desa Firdaus

DikoNews7 -

Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Zuhari menyerahkan bantuan Sembako berupa beras dan mie instan yang merupakan bantuan dari Wakil Bupati Sergai H Darma Wijaya. 

Bantuan ini langsung diberikan ke rumah warga yang berdampak Covid-19 berlokasi di Dusun VIII Desa Firdaus,Kecamatan Sei Rampah,Sergai,Sabtu (25/4/2020).

Nek Musiyem (67) warga Dusun VIII Desa Firdaus, menuturkan kebahagian ketika menerima bantuan beras dan mie instan dari Wakil Bupati Sergai H.Darma Wijaya yang diserahkan oleh Ketua IWO Sergai. 

Syukur Alhamdulillah dating bantuan tepat pada waktunya. Pasalnya, dirumah sudah habis beras. Tadi pagi kata Nek Musiyem, baru saya tanyakan kapan beras dating, ternyata siangnya sudah ada. Ia sempat binggung juga beli beras atau nunggu datang beras. Syukur beras yang sudah datang.katanya.

Ia mengharapkan bantuan beras dan mie instan seperti ini bisa berkelanjutan. Perhatikanlah kami yang sudah tua dan tidak mampu bekerja untuk mencari nafkah ini. Saya do’akan Wakil Bupati Sergai tetap sehat, terus diberikan rezeki, umur yang berkah dan sukses jalani amanah masyarakat.Do’a Nek Musiyem.

“Terimakasih banyak, tidak menyangka diberikan bantuan dan Wakil Bupati Sergai memiliki perhatian dan kepedulian terhadap warga yang kurang mampu ini. Mudah-mudahan kedepan kami bisa ketemu dengan Wakil Bupati Sergai. Dan sehat selalu, terus perhatikan masyarakat yang susah juga para janda.”Ucap Nek Yusanti (59) janda Dusun VIII Desa Firdaus.

Saya juga mendo’akan agar IWO Sergai tetap eksis dan terus berkarya membantu masyarakat. Jadilah orang yang bermanfaat bagi masyarakat luas. Semoga Zuhari senantiasa diberikan oleh Allah SWT.Ujarnya dengan nada terharu. (Adi)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel