Ops Ketupat Toba 2020, Kasatlantas Polrestabes Medan Check Point di 3 Titik - Diko News

Ops Ketupat Toba 2020, Kasatlantas Polrestabes Medan Check Point di 3 Titik



DN7 | Medan - Satlantas Polrestabes Medan gelar Operasi (Ops) Ketupat Toba 2020 di 3 titik wilayah hukum (Wilkum) Polrestabes Medan. 

Kasatlantas Polrestabes Medan, AKBP Sonny W Siregar mengatakan, Ops Ketupat Toba 2020 ini, untuk merazia, dan menghimbau para pengemudi dan penumpang yang melaksanakan mudik. 

Untuk itu, Satlantas Polrestabes Medan menempatkan Water Barrier di badan jalan dengan model ZIG ZAG sehingga diharapkan ada perlambatan laju kendaraan dan memudahkan personel melakukan pemeriksaan terhadap para pengemudi dan penumpang yang melakukan mudik.

Untuk Pos nya sendiri, masih dalam tahap pengerjaan yang diharapkan akan selesai malam ini atau paling lambat besok hari. Selain itu, pihaknya juga melakukan Check Point di 3 titik. Ucap Mantan Kasat Shabara Medan ini, AKBP Sonny. Jumat (24/4) sekira pukul 15.00 Wib di Pos Check Point Rivera T. Morawa wilkum Patumbak 

Adapun ke tiga Check Point yaitu, di Pos Diski Kampung Lalang Wilkum Polsek Sunggal, Pos Green Hill Sibolangit Wilkum Polsek Pancur Batu, dan Pos Rivera T. Morawa Wilkum Polsek Patumbak. Imbuhnya. (Dame Siagian) 

Editor : Sapta




No comments

Powered by Blogger.
close