Pemeriksaan Suhu Badan Personel Kosekhanudnas III Antisipasi Virus Corona (Covid-19)



DN7 | Medan - Kepala Kesehatan (Kakes) Kosekhanudnas III Mayor Kes dr. Alima Sari S, M. Ked (Paru)., Sp.P., melaksanakan pemeriksaan suhu badanterhadap personel militer maupun PNS yang akan masuk ke Kesatrian Makosekhanudnas III, untuk mencegah penyebaran virus corona (COVID-19). Proses pengecekan dilakukan oleh petugas Poliklinik Kosekhanudnas III, dengan menggunakan alat thermal detector. Rabu (08/04/2020).

Dalam menyikapi dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19) menjelaskan, “pemeriksaan suhu badan wajib dilakukan guna untuk mengetahui kondisi seseorang ada atau tidaknya virus corona pada dirinya, apabila dalam pemeriksaan ditemukan ada yang suhu badannya tinggi dan demam, disarankan kepada personel tersebut untuk segera melakukan pemeriksaan ke Poliklinik Kosekhanudnas III agar mendapat tindakan lebih lanjut,” jelas dari Kakes Kosekhanudnas III seraya mengatakan prosedur pemeriksaan akan dilaksanakan terus menerus guna mengantisipasi dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19) di lingkungan Kosekhanudnas III.

Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Djohn Amarul, S. AB., juga berharap kepada seluruh personel Kosekhanudnas III dan masyarakat yang hendak beraktifitas di seputaran Makosekhanudnas III untuk mematuhi peraturan dan prosedur yang telah ditetapkan oleh Kosekhanudnas III serta meminta untuk selalu menjaga kebersihan baik di lingkungan perumahan maupun di lingkungan perkantoran.

Dengan adanya pemeriksaan suhu tubuhtersebut kepada seluruh personel militer maupun PNS Kosekhanudnas III dapat mengetahui kondisi tubuh kita terhadap virus Corona, dari hasil pemeriksaan suhu badan terhadap personel militer maupun PNS Kosekhanudnas III, rata-rata masih dalam keadaan normal dan aman. (Asen)

Editor : Sapta





Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel