Penandatanganan MOU Polres Simalungun Dengan USI Dalam Penelitian ITK-O



DN7 | Simalungun - Penanda tanganan MOU kesepakatan kerja antara Polres Simalungun dengan Universitas Simalungun (USI, red) dalam penelitian Indeks Tata Kelola Polri yang berbasis Online (ITK-O).

Kegiatan tersebut diikuti langsung oleh Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu S.I.K., M.Si, dan didampingi Kabag Ren Kompol P. Sihombing, Kasat Intelkam AKP Restuadi, bersama anggota dan di hadiri oleh rektor USI Dr. Corry, M.Si serta para pengurus Universitas Simalungun. 

Penandatanganan ini, bertempat di ruang kerja Rektor USI, Jalan Sisingamangaraja Kec. Sitalasari Pematangsiantar. Ucap Kabag Ops Polres Simalungun, Kompol Widodo SE. Kamis (30/4) sekira pukul 14.00.Wib, sampai dengan selesai.

Dalam kesempatan ini, Kapolres mengucapkan terimakasih atas kerjasama ini, dan berharap agar pelaksanaan ITK-O ini dapat berjalan lancar dengan hasil yang memuaskan.

Sementara, Rektor USI, Dr. Corry, M.Si juga menanggapi bahwa pihak Universitas akan bekerja maksimal, melaksanakan penelitian ini, dengan menyajikan kuisioner-kuisioner yang berkompeten guna kemajuan.

Selama ini, Kepolisian Resor Simalungun  dapat menyajikan data serta informasi yang akurat, dan secara pribadi dirinya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres yang telah memberikan kepercayaan kepada Universitas Simalungun. Tutupnya. (Dame Siagian)

Editor : Sapta





Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel