Kapolres Batubara Pantau Pos Pam Ketupat Toba 2020



DN7 | Batubara - Kapolres Batubara AKBP  Ikhwan Lubis SH.MH melakukan cek Pos Pam Ketupat Toba 2020, sekaligus bagi Tagzil di 3 Pos Pam wilayah hukum Polres Batubara. Kamis (30/4) sore.

Kapolres Batubara di dampingi Kabag Sumda Kompol Dr. Sri pinem SH.Mkn dan  Kasatlantas AKP Eridal Fitrah SH langsung mengecek kesiapan pos pos yang sudah di siapkan menjelang Idul Fitri 1441 H.  

Dilokasi, Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH menghimbau masyarakat agar tidak mudik di Idul Fitri tahun ini untuk mempercepat wabah virus corona. Selain itu, Kapolres juga mengajak warga agar lebih banyak diam di rumah, menggunakan masker saat keluar dari rumah dan selalu bersih di manapun kita berada dengan mencuci tangan pakai sabun dan selalu jaga jarak kepada siapa pun.

Sambungnya, semua ini demi memutus mata rantai penyebaran virus corona yang sudah sangat membahayakan umat manusia di dunia ini. Saya berharap agar semua masyarakat turut mendukung program himbauan pemerintah agar kita bisa selamat dari virus yang mematikan ini dab semua akan kembali normal seperti sedia kala.tandasnya.

Dalam pengecekan pos, Kapolres menyiagakan para personil kepolisian TNI, BPBD, dan intansi terkait panduan pemerintah yang terlibat dalam pantauan Pandemi Covid 19. (Boim)

Editor : Sapta






Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel