Puluhan Pemuda Tawuran Diamankan Polisi



ÄŽN7 | Batubara - Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH pimpin langsung pengamanan puluhan pelaku tawuran. Minggu (26/4/2020) dini hari.

Sejak dahulu kampung ini memang sering terjadi tawuran, apa lagi pada musim asmara subuh. Pada bulan ramadan para pemuda tersebut sering berkumpul, awalnya bermain petasan hingga berujung pelemparan batu.  

Ironisnya pelaku tawuran yang sejak dahulu meresahkan warga ini baru saat ini  bisa di amankan untuk yang pertama kalinya oleh Kapolres yang baru.

Terpisah, Aswat, masyarakat Tanjung Tiram mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas pengamanan yang telah dilakukan Kapolres hari ini. Sejak dulu baru kali ini mereka bisa diamankan. Kami ucapkan terima kasih. Kata Aswat.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan mengatakan, para pelaku tawuran yang meresahkan warga Tanjung Tiram tak berkutik, puluhan remaja bertato turut dimankan.

Lanjutnya, Polres jajaran tak akan memberi kesempatan bagi pelaku kejahatan, apalagi meresahkan warga. Kami akan selalu ada di masyarakat untuk membuat masyarakat tentram dan aman. Apa lagi pada saat bulan suci Ramadan ini, akan kami aman kan bagi warga yang tidak membuat kondusif di wilayah hukum Kab. Batu Bara. 

Ciptakan rasa aman dan nyaman di lingkungan kita, pasti daerah kita akan maju dan baik. Terangnya. (Boim)

Editor : Sapta


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel