Tak Kenal Lelah, Wabup Sergai Darma Wijaya Berbagi Rezeki

DikoNews7 -

Wakil Bupati Sergai H. Darma Wijaya ternyata dalam hal berbagi rezeki tidak memilih hari maupun bulan untuk menyisihkan sebahagian kepada masyarakat.

"Saya sungguh terharu sekali,ketika Darma Wijaya yang akrab dengan panggilan Wiwik datang dengan pakaian sederhana menjumpai semua kalangan dengan ramah tamah dan tidak enggan bertatap muka dengan siapa saja.

Menurut penilian Sarmin (54) warga Dusun III Desa Dolok Manampang Kecamatan Dolok Masihul,Sergai usai penyerahan beras secara simbolis oleh Wakil Bupati Sergai,Jum'at (24/4/2020), Wiwik ini orangnya sungguh tak berubah sikapnya, tetap sopan santun dan ramah kepada siapa saja, baik tua maupun dengan yang lebih muda ." Berbagi rezeki tanpa mengenal lelah dan waktu beliau itu. Ucap Sarmin.

Nada sedih bercampur bahagia terdengar keluar dari mulut Junaidah (65) warga yang sama dengan Sarmir, selaku ibu yang sudah berumur ini, terus terang saya sangat salut dan bahagia lihat Wiwik.

"Ia berharap jangan pernah bersikap sombong dengan titipan Allah SWT, jagalah dengan baik sebab kesehatan, harta dan jabatan adalah titipan dari Allah. Oleh karena itu jangan pernah sombong dengan titipan tersebut. Ujar Junaidah.
(Adi)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel