Terima Bantuan Dari Wabup, Warga Sei Rampah Dan Pematang Ganjang Ucapkan Terimakasih


SUARA DESA -

Puluhan warga Desa Sei Rampah dan Pematang Ganjang Kecamatan Sei Rampah, Sergai, mengucapkan banyak terimakasih kepada Wakil Bupati Sergai H. Darma Wijaya atas bantuan sembako berupa beras kepada masyarakat terdampak Covid-19.

Bantuan beras ini kata Benny (53) perwakilan masyarakat Dusun III Desa Sei Rampah, Jum'at (24/4/202) merupakan bentuk kepedulian dari Darma Wijaya terhadap masyarakat. Jangan lihat dari nilai barang yang diberikan, tapi nilai dari keikhlasan pemberinya.

"Sungguh tak disangka usulan permohonan bantuan secara lisan pada makam hari, lantas paginya langsung di wujudkan. Padahal usulan ini saya dan  Yusfit Rizal SPd baru tadi malam disampaikan usai solat magrib. Ujar Benny.

Jangan lihat dari nilai barang yang diberikan, tapi lihat dan nilailah dari keikhlasan Wakil Bupati Sergai yang memberikan bantuan tersebut. Tuturnya.

"Jagalah jarak dan tahan diri agar tidak berpergian ke luar daerah. Jika dalam tiga bulan ini dapat melakukan itu, maka kita telah memutuskan dan mencegah penyebaran Virus Corona.

Biarlah kita setiap hari makan Jagung tapi kondisi tubuh kita sehat wal'afiat, ketimbang makan roti namun tubuh kita tidak sehat." Ungkap Wakil Bupati Sergai Darma Wijaya didampingi Ketua BM3 Sergai.

Ia menghimbau masyarakat agar tetap sabar menunggu turunnya bantuan dari Pemerintah Pusat, daerah dan desa. Mungkin dalam waktu yang tidak begitu lama bantuan tersebut akan terealisasi dengan baik. "Semoga dengan bantuan beras ini kaum ibu dapat diringankan beban dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Ujar Wabup. (Adi)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel