Wabup H Darma Wijaya Serahkan 50 Paket Sembako Ke Tanjung Beringin, Ini Kata Ketua IWO Sergai - Diko News

Wabup H Darma Wijaya Serahkan 50 Paket Sembako Ke Tanjung Beringin, Ini Kata Ketua IWO Sergai

DikoNews7 -
 
Pemberian  bantuan Sembako terus dilakukan oleh Wakil Bupati Sergai H. Darma Wijaya. Saat ini sebanyak 50 paket Sembako terdiri dari Beras 50 goni (5 kg), susu kaleng,  mie instan dan  telur telah diserahkan tepat hari kelima ibadah puasa melalui Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Sergai Zuhari kepada tokoh masyarakat Sergai H. Sulaiman yang akrab disapa Leman Sing di Teras rumahnya Jalan Kesatria Dusun IX Desa Pekan Tanjung Beringin Kecamatan Tanjung Beringin, Sergaj, Selasa (28/4/2020) sekira pukul 11.15 Wib.

Bantuan dari Wakil Bupati Sergai ini dipercayakan H. Sulaiman untuk mendistribusikannya kepada masyarakat kurang mampu dan dampak Covid-19 di Kecamatan Tanjung Beringin. Ungkap Zuhari.

Kita menghimbau masyarakat agar mematuhi himbauan pemerintah untuk mencegah enyebaran virus Corona dengan setiap saat cuci tangan gunakan sabun, memakai masker, jaga jarak, jangan berpergian ke luar daerah dan tidak membuat kegiatan yang mengundang orang banyak. Himbau Zuhari.

H Leman Sing selaku pemuka masyarakat menyambut dengan baik penyaluran sebanyak 50 paket sembako yang diserahkan oleh Wakil Bupati Sergai H Darma Wijaya kepadanya.

Nanti, "kita akan bagi-bagikan kepada warga yang memang berhak untuk menerima sembako ini apalagi masa Pandemi Covid-19, yang dimana masyarakat kurang beraktivitas diluar guna mengikuti himbauan Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, "kata H Leman Sing.

Masih kata H Leman Sing, dua hari sebelum menjelang bulan Ramadhan, atas nama keluarga sudah memberikan sembako beras kepada masyarakat sebanyak 160 paket, kepada masyarakat kurang mampu.

Namun begitupun masih saya lihat banyak lagi warga yang sangat membutuhkan bantuan sembako, apalagi masa Pandemi Covid-19 ini.

Jadi, dengan adanya bantuan sembako sebanyak 50 paket dari Pak Wakil Bupati Sergai H Darma Wijaya pada hari ini membuat saya senang yang dimana saya telah mendata masyarakat yang kurang mampu dampak Covid-19 belum menerima bantuan.

Bantuan yang telah diamanahkan ini tentunya akan saya salurkan kepada masyarakat yang berhak menerimanya dan tidak semua dapat diberikan secara merata. Masyarakat diharapkan dapat memakluminya." Kata H Leman Sing.
(Adi)

No comments

Powered by Blogger.
close