AKBP Waluyo Terima Reses Komisi III Dr.Hinca Panjaitan, Polisi Jangan Sakit



DN7 | Simalungun - Kapolres Simalungun Akbp. Agus Waluyo, S.I.K., terima kunjungan kerja anggota DPR RI Komisi III Dr.Hinca I. Panjaitan XIII, SH, MH, ACCS dalam Reses Kepolisian, Aulla Andar Siahaan Polres Simalungun, Jln.Jhon Horaliam Pematang Raya Simalungun/26/05/2020.

Kapolres Simalungun mengucapkan, Selamat Idul Fitri 1441H,  terimakasih atas kegiatan ini, Kita Siap mendukung Pemerintah dalam menjaga Keamanan serta Ketertiban bermasyarakat serta menjaga ketahanan Pangan bersama masyarakat di Wilayah Hukum Polres Simalungun.

Wilayah Kabupaten Simalungun sebagai salah satu penyumbang pangan harus bersama kita jaga ketersediaan nya, Masa Pandemi ini kita tidak tahu sampai kapan akan berakhir, untuk itu mari bersama kita persipakan diri kita berama untuk menghadapi pendemi Covid-19.

Dalam kesempatan ini, Anggota DPR RI Komisi III Dr.Hinca I. Panjaitan XIII, SH, MH, ACCS meyampaikan selamat bertugas di Polres Simalungun Kepada Akbp. Agus Waluyo, S.I.K., yang baru menjabat di Polres Simalungun.

Hinca Panjaitan menyampaikan apresiasi kepada Kapolres Simalungun atas komitmen yang disampaikan untuk mendukung pemerintah dalam menjaga ketahanan Pangan, karena benar kita tidak tahu sampai kapan bencana non alam ini akan berakhir, untuk menghadapi perang melawan teroris, Polri sudah dilatih untuk menghadapi itu, namun ini Virus, Sampai saat ini kita masih bisa bertahan itu sudah sukur, puji tuhan "ucap Hinca.

Saya berharap Polisi tidak boleh sakit, Karena sejauh ini Polri konsekuen untuk mengajak masyarakat bersama melawan penyebaran Virus Covid-19 ini, mulai dari himbauan untuk tetap dirumah, tidak berkumpul, menjaga kebersihan, sampai Pos Pam Cek Point, Semua Polri lakukan untuk antisipasi penyebaran Virus ini, Jika Polisi sakit siapalagi yang diharapkan masyarakat, ujar hinca.

Diakhir kegiatan Anggota DPR RI Komisi III Dr.Hinca I. Panjaitan XIII, SH, MH, ACCS memberi buku hasil buah pikiran nya, yang bejudul 14 Bulan Idham Azis Bisa Apa? sebagai kenang-kenangan Kepada Kapolres Simalungun serta pengantar tugas di Polres Simalungun. (Asen)

Editor : Sapta

#Aman Dirumah



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel