Kasat Lantas Batubara Beri Bantuan Paket Sembako dan Menghimbau Warga Waspada Covid -19 - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Kasat Lantas Batubara Beri Bantuan Paket Sembako dan Menghimbau Warga Waspada Covid -19



DN7 | Batubara - Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH melalui Kasat Lantas Polres Batubara AKP Eridal Fitra SH MH yang diwakili KBO Satlantas Ipda Jimmi Erwin laksanakan giat Baksos dengan memberikan paket sembako kepada Painem (58) warga dusun II, Raiyem (55) warga dusun IV, Bu Dewi (48) warga dusun V, Paidi (57) warga dusun V,  Poiman (55) warga dusun II Desa Pulau Sejuk Kec. Lima Puluh, Selasa (26/5/2020) dalam rangka Polri Peduli.

Kegiatan pemberian paket sembako ini adalah sebagai bentuk kepedulian Polri kepada warga kurang mampu dan juga dalam rangka menanggulangi dampak covid- 19.

Kasat Lantas Polres Batubara AKP Eridal Fitra SH MH melalui KBO Satlantas Polres Batubara Ipda Jimmi Irwin dalam kesempatan nya  menyampaikan pesan bahwa Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH menitip pesan salam kepada warga agar bersabar dan ikut turut serta membantu pemerintah dalam rangka menanggulangi penyebaran dampak wabah covid- 19.

Disamping itu, KBO Sat lantas Ipda Jimmi Irwin juga menghimbau bahwa pentingnya warga Batubara untuk saling peduli dan mematuhi kebijakan pemerintah dalam kaitan kepatuhan  protokoler kesehatan agar dapat memutuskan mata rantai wabah covid-19 dengan cara tidak melaksanakan kegiatan berkumpul kumpul, Selalu menjaga jarak minimal 1,5 m, Senantiasa menjaga kesehatan dan menjaga kebersihan serta selalu mencuci tangan selesai melakukan kegiatan di luar maupun di dalam rumah dan gunakan masker setiap melakukan aktivitas ketika keluar rumah.

Daripada itu, AKP Eridal Fitra SH MH  melalui KBO Ipda Jimmi Irwin juga mengimbau kepada warga masyarakat  dalam rangka merayakan hari idul Fitri agar tidak melakukan mudik atau bepergian ke luar kota guna mencegah penyebaran virus Corona covid-19.
(As)

Editor : Sapta
#Aman Dirumah



Share This Article :
Dikonews7
4518356910882902657
close