Polsek Wonosobo dan TNI Gelar Patroli di Pantai Saumil



DN7 | Tanggamus - Polsek Wonosobo Polres Tanggamus bersama TNI Koramil melaksanakan Patroli dalam rangkaian Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) ke tempat Wisata Pantai Saumil, Selasa, (26/5/20).

Patroli juga guna memastikan situasi tempat wisata di wilayah hukum Polsek Wonsobo yang biasanya ramai dikunjungi masyarakat terlebih saat hari libur maupun lebaran.

Kapolsek Wonosobo Polres Tanggamus Iptu Juniko mengatakan pihaknya telah melaksanakan patroli dan pengecekan di tempat wisata yang kemungkinan masih di buka pada masa pandemi Covid-19.

"Hasil pemeriksaan di Pantai Saumil, sementara ditutup menggunakan portal oleh pengelola dan masyarakat menindaklanjuti anjuran pemerintah," kata Iptu Juniko mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya.

Lanjut Iptu Juniko, bahwa kegiatan itu juga dilaksanakan bersama pihak TNI Koramil Wonosobo. "Kami bersama 2 personel dan perwakilan Koramil Wonosobo Serda Mujianto," ujarnya.

Ditambahkan Kapolsek, seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar untuk situasi aman kondusif, tidak ada masyarakat yang mengunjungi pantai. "Kondisi saat ini Pantai Saumil juga sedang alami pasang atau banjir rob," imbuhnya.

Kesempatan itu Kapolsek juga menghimbau masyarakat untuk tetap berada dirumah dan menaati anjuran pemerintah.

"Mari bersama-sama menaati anjuran pemerintah dalam mencegah Covid-19 dengan rajin cuci tangan, tidak berkerumun, memakai masker dan tetap dirumah," pungkasnya. (Rudi)

Editor : Sapta

#Aman Dirumah


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel