Diterjang Angin Kencang, 1 Unit Rumah Panggung Roboh



DN7 | Langkat - Nasib malam menimpa keluarga Suardi (67) warga Lingkungan III Perdamaian, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, dimana rumah yang dihuninya sejak puluhan tahun, seketika roboh dan hancur hingga tidak bisa ditempati lagi.

Peristiwa robohnya rumah ini, terjadi, Kamis (14/5/20) sore sekitar pukul 16.15 wib, dimana saat kejadian hujan ringan disertai angin kencang, menyebabkan pohon yang berada disamping rumah tumbang dan  menimpa rumah panggung milik Suardi.

Saat kejadian, rumah yang terbuat dari bahan kayu (papan) ini, hanya dihuni oleh 3 orang, diantaranya Pak Suardi dan kedua anaknya Dodi Darwono (43), serta Agrip Pranoto (44), ketiganya sempat menyelamatkan diri sesaat sebelum kejadian.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, pemilik rumah Pak Suardi hanya mengalami luka ringan lecet di bagian kepala akibat tertimpa pohon, sementara kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah, dan para penghuni rumah saat ini sudah diungsikan di rumah keluarganya yang tak jauh dari lokasi kejadian.

Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga.SIK, saat dikonfirmasi melalui Kasubag Humas AKP Rochmad, membenar kejadian ini,"Saat kejadian angin berhembus dengan kencang, mengakibatkan pohon disebelah rumah roboh dan menimpa rumah panggung milik Pak Suardi, tidak ada korban jiwa semuanya selamat", ucap AKP Rochmad. (Kurnia02)

Editor : Sapta



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel