Hilang Dua Hari, Henrik Ditemukan Tak Bernyawa di Bengkel Mobil Desa Sampali



DN7 | Medan - Warga di hebohkan dengan penemuan mayat dengan kondisi sudah membusuk dengan leher, mulut dan kaki terikat di belakang bengkel mobil di Jalan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Desa Sampali, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deli Serdang, Jumat (15/5) pukul 04:30 WIB.

Informasi dihimpun, terdapat luka robek di kepala korban bagian belakang, luka robek pada dahi kanan, luka robek pada pelipis kiri, luka memar pada kaki sebelah kanan dan luka memar pada punggung bagian belakang.

Personil unit Pidum Sat Reskrim Polrestabes Medan yang mendapat laporan dari warga langsung meluncur ke TKP terlihat sudah dilokasi kejadian. 

Istri korban yang bernama Lenna telah membuat laporan Ke Polrestabes Medan dengan laporan orang meninggalkan rumah, Kamis (14/5) malam.

Korban diketahui bernama Henrik (28), warga  Jalan Pancasila Gang Datuk Al Rasyid, Desa Batang Kuis, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang.

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Aris Wibowo membenarkan adanya penemuan mayat tersebut dan pihaknya masih melakukan penyelidikan. (Dame Siagian, red)

Editor : Sapta

No comments

Powered by Blogger.