Hujan Deras, Daihatsu Sigra Ringsek Kontra Truck



DN7 | Langkat:Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalinsum Medan-Kuala Simpang, tepatnya di Km 99, Lingkungan II Kampung Lalang, Kelurahan Pekan Besitang, Kecamatan Besitang Kabupaten Langkat. Sabtu (16/5/20) dini hari.

Adapun kendaraan yang terlibat kecelakaan, mobil Daihatsu Sigra BK 1621 RX, kontra truck yang saat ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian, dimana truck melarikan diri sesaat terjadinya kecelakaan.

Akibat kejadian ini, pengemudi mobil Daihatsu Sigra atas nama Guntur Syahputra (33) mengalami luka serius dengan kaki patah, sementara penumpangnya Sri Rezeki Eka (25) mengalami luka sobek di bagian pipi kanan, keduanya warga Dusun VIII Wonosari, Desa Halaban, Kecamatan Besitang. Langkat.

Kanit Lantas Kampung Lalang Polsek Besitang, Ipda R Tambunan, saat dikonfirmasi mengatakan. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, supir mengalami patah kaki dan penumpang mengalami luka robek di bagian pipi,  keduanya sudah di rawat di puskesmas Besitang.

Sebelum terjadinya kecelakaan, mobil Daihatsu Sigra BK 1621 RX, datang dari arah Medan menuju Kuala Simpang, sedangkan mobil truck (Lidik) datang dari arah berlawanan, setibanya di lokasi kejadian, mobil Daihatsu terlalu kekanan jalan hingga terjadi laka lantas, dimana  faktor kecelakaan diduga pandangan supir kurang jelas akibat hujan deras, jelas Ipda R Tambunan.

Atas kejadian ini, mobil Daihatsu Sigra mengalami kerusakan serius di bagian depan, dengan kerugian materi ditaksir mencapai Rp 20 juta. (Kurnia02)

Editor : Sapta



No comments

Powered by Blogger.