Kapolda Papua Pimpin Gerakan Bakti Sosial Polri di Mushola Firdaus Asso Angkasapura



DN7 | Papua - Kapolda Papua Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw gelar gerakan bakti sosial Polri peduli dampak covid-19 di kampung Mateo Mushola Firdaus Asso Angkasapura. Jumat (15/5).

Kegiatan ini langsung dipimpin Kapolda Papua yang didampingi Karo SDM Polda Papua Kombes Pol. Aris Haryanto S.I.K, M.Hum, dan Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol. Drs. A.M. Kamal.

Irjen Paulus mengatakan, pagi ini, kedatangan saya disini bersama Karo SDM Polda Papua dan Kabid Humas Polda Papua beserta staff dan juga media dengan maksud penyerahan bantuan sembako dan beberapa baju muslim kepada Komunitas Muslim Wamena di Angkasa.

Sambungnya, pemberian kita tidak banyak, mudah mudahan pemberian kami diterima dan berguna sebelum menyongsong hari besar Hari Raya Idul Fitri kami juga mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa, mudah mudahan ibadah puasanya lancar hingga hari kemenangan tiba. Ucap Mantan Kapolda Sumut sembari membagikan sembako.

Adapun jumlah paket sembako yang diberikan adalah 100 paket sembako yang terdiri dari 100 paket baju muslim dan bahan makanan. Kemudian dilanjutkan pembagian sembako di Pondok Pesantren Hidayatullah Hotelkamp.

Di pondok pesantren Hidayatullah Hotelkamp Kapolda Papua mengatakan, terimakasih atas penyambutan yang saya terima di pondok pesantren ini. Maksud dan tujuan kami datang ke pondok pesantren ini untuk menyerahkan sedikit bantuan bahan pokok dan semoga bermanfaat bagi anak anak pesantren.

Lanjutnya, kami juga menghimbau kepada semua yang ada di pondok pesantren ini tetap ada di lingkungan dan jangan ada yang keluar Jika tidak ada keperluan yang mendesak, dan jika ada yang bergejala batuk dan sesak nafas agar segera diperiksa dan tetap menggunakan masker dimanapun berada. Pesannya.

Usai memberikan nasehat kepada anak pesantren, Kapolda Papua menyerahkan 73 paket baju koko dan bahan bahan makanan. Cetusnya kepada dikonews7.com. Sabtu (16/5) pagi.

Sebelumnya hari Kamis (14/5), Waka Polda Papua, Brigjend Pol. Heri Sulistiyono bersama Bhabinkamtibmas Polsek Kawasan Bandara Sentani Memonitoring membagikan bantuan sembako kepada warga di kelurahan Hinekombe Distrik Sentani Kota Jayapura. 

Sembako yang dibagikan berupa bahan makanan sebanyak 1.726 paket yang akan dibagikan kepada 1.726 kepala keluarga yang terdaftar di Kelurahan sesuai pengajuan RT/RW. Pungkasnya. (Dame Siagian)

Editor : Sapta


No comments

Powered by Blogger.