Kapolres Batubara Bersama Wabup Oky Gelar Baksos HUT HNSI Ke 47 di Kuala Tg Tiram



DN7 | Batubara - Kapolres Batubara AKBP Ikhwan SH MH bersama Wakil Bupati Batubara Oky Iqbal Frima SE dan dibarengi ketua KSJ Rizal Syahreza  SE, Ketua DPD HNSI Budi Yanto SH menggelar acara bakti sosial pemberian paket sembako dan tali asih kepada nelayan di alur sungai Tanjung Tiram, Kamis (21/5/2020).

Pemberian sembako dan tali asih tersebut dirangkaikan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) HNSI yang ke 47, Kapolres AKBP Ikhwan SH MH dan wakil Bupati Batubara Oky Iqbal Frima SE serta ketua DPD HNSI Batubara Budi Yanto SH, Ketua KSJ Rizal Syahreza SE melakukan bakti sosial dengan membagikan ratusan paket sembako kepada para nelayan tradisional dan ibu-ibu mencari kerang di alur sungai Kuala Tanjung Tiram berkenaan dampak Pandemi covid-19.

Menurut Kapolres Batubara AKBP Ikhwan SH MH bahwa pemberian sembako dan tali asih kepada nelayan di Kuala Tanjung Tiram ini sudah yang ke delapan (8) kali semenjak masuki bulan  suci Ramadhan.

" Saya bersama pengurus KSJ Batubara serta bapak Wabup Batubara Oky Iqbal mengucapkan selamat hari jadi HNSI yang ke 47, Semoga HNSI selalu Jaya dan sukses dan tetaplah sebagai wadah yang mewakili suara para nelayan yang ada di seluruh Indonesia, Kawal dan bawalah seluruh para nelayan untuk menuju sejahtera kami kepolisian akan siap membantu dalam menangani permasalahan para sahabat-sahabat nelayan yang ada di wilayah hukum kami Kapolres." Ujar AKBP Ikhwan

Disisi lain, Dalam kesempatannya wakil Bupati Batubara Oky Iqbal Frima SE memberikan masker kepada para nelayan dan masyarakat sekitarnya agar dapat mengikuti protokol kepatuhan penanganan penyebaran covid -19.

Turut hadir dalam kegiatan baksos pemberian paket sembako kepada nelayan tradisional di alur sungaibkual Tanjung Tiram, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan SH MH, Wakil Bupati Batubara Oky Iqbal Frima SE, Kasat Binmas Polres Batubara AKP Sapi'i, Kapolsek Lab. Ruku AKP Muhammad Iskad SH, serta para  personil jajaran Polsek Lab.Ruku dan para pengurus PK HNSI Tg Tiram. (Aswat)

Editor : Sapta

#Aman Dirumah


No comments

Powered by Blogger.