Menugaskan 24 Orang Petugas Orange, Bupati Zahir Semprot Desinfektan Serentak di 12 Kecamatan dengan Pick-Up Covid-19



DN7 | Batubara -Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP Selasa pagi (12/5/2020) melepas secara serentak 12 unit mobil Double Cabin/Pick-Up Covid-19 untuk melakukan penyemprotan Desinfektan di pasar-pasar tradisional dari 12 Kecamatan se-Kabupaten Batu Bara dari Posko Gugus Tugas, Lima Puluh.

Dalam Pelepasan Mobil Double Cabin/Pick-Up Covid-19 yang dilengkapi tangki berisi Desinfektan dengan peralatan semprot dan 2 (dua) petugas disetiap mobil, Bupati Batu Bara Ir. H, Zahir, M.AP yang juga politisi PDI Perjuangan ini, diwakili Sekda Batu Bara H. Sakti Alam Siregar, SH dan didampingi Asisten II Sahala Nainggolan dan Kadis Kesehatan drg. Wahid Khusairi.

24 orang pasukan Orange yang mengendarai mobil Double Cabin/Pick-Up Covid-19 Batu Bara bergerak seputar jam 2 siang dari Posko Gugus Tugas di Kel. Lima Puluh menuju masing-masing ke 12 Kecamatan.

 Menurut H. Sakti Alam Siregar, SH, bahwa setiap tangki di mobil berisi 1000 Liter disinfektan untuk disemprotkan di pasar-pasar tradisional dan kegiatan ini akan berlangsung setiap hari Selasa dan Kamis dilakukan, kata Sakti.

Hasil pantauan Media, 2 petugas Orange dengan mobil Double Cabin/Pick-Up Covid-19 ini untuk Kecamatan Air Putih melakukan penyemprotan di pasar Indrapura, untuk Kecamatan Sei Suka di pajak pagi Simpang Kuala yang langsung di hadiri camatnya Listen Samosir, SE, untuk Kecamatan Medang Deras di Desa Lalang.
(Aswat)

Editor : Sapta



No comments

Powered by Blogger.