Mie Rebus Campur Daging Manusia, Polisi Temukan Darah dan Potongan Daging Manusia di Dapur - Diko News

Mie Rebus Campur Daging Manusia, Polisi Temukan Darah dan Potongan Daging Manusia di Dapur



DN7 | Bangkok - Entah apa yang dipikirkan oleh penjual mie yang satu ini. Ia menggunakan daging manusia sebagai bahan tambahan topping di mie rebus jualannya.
Bahkan, mie dengan topping daging manusia tersebut disajikan ke pelanggannya. Hal ini diketahui kala pihak kepolisian menemukan potongan daging dan darah manusia berceceran di dapur warung mi.
Dilansir dari AsiaOne pada tahun lalu, seorang pelanggan melaporkan sebuah vegetarian di Bangkok kepada pihak berwenang. Alasannya karena pelanggan tersebut meyakini ada beberapa daging cincang di mi mereka. Padahal mereka sedang makan mi vegetarian.
Tak lama, polisi pun mendatangi restoran tersebut dan melakukan pemeriksaan. Hasilnya, ya, polisi memang menemukan daging dalam makanan mi vegetarian yang mereka sajikan.
Konfirmasi ini didapat polisi setelah menemukan dinding dapur restoran tersebut penuh dengan darah, dan potongan daging manusia berceceran di lantainya. Lalu polisi melakukan penelusuran lebih dalam, dan polisi menemukan mayat pria berusia sekitar 61 tahun di septic tank di belakang restoran.
Korban diidentifikasi sebagai Prasit Inpathom. Menariknya, Prasit adalah pelanggan yang sering mengunjungi restoran tersebut dan terakhir terlihat saat minum-minum di restoran itu 21 Oktiber 2018 lalu. Tentu saja kabar ini membuat para pelanggan di restoran itu khawatir.
Perlu Anda tahu, memakan daging dari sesama jenis, seperti makan daging manusia, dinamakan sebagai kanibalisme.
Melansir dari Mirror.co.uk, tentu saja memakan daging manusia sangat buruk bagi tubuh kita. Bahkan bisa membunuh kita.

Artikel ini telah tayang di Intisari.ID dengan judul "Polisi Temukan Daging Manusia dalam Mi di Sebuah Restoran, Ini yang Akan Terjadi pada Tubuh Kita Saat Konsumsi Daging Manusia".

Alasannya daging manusia termasuk dikategorikan sebagai daging merah. Karena darah myoglobin di otot kita yang sangat banyak.
Ketika kita memakan daging manusia, entah sengaja atau tidak sengaja, maka terdapat kemungkinan bahwa tubuh kita akan mengidap kondisi bernama Kuru.
Kuru adalah penyakit yang sangat jarang ditemui di tubuh manusia. Ini diakibakan protein yang bengkok dalam daging manusia. Lebih dari itu, sel-sel saraf di otak dari tubuh yang terbunuh, bisa membuat otak kita seperti spons dengan banyak lubang.
Akibatnya kita akan sulit dalam berjalan, perubahan mood labil, dementia hingga tidak nafsu makan. Jika Kuru terus diidap selama setahun, bisa jadi tubuh kita bakal merasakan efek samping yang fatal. Tandasnya. (BangkaPos.com, DN7)
Editor : Sapta





No comments

Powered by Blogger.
close