Mutasi Jabatan, AKBP Heribertus Jabat Wakapolres Metro Jakarta Pusat Polda Metro Jaya



DN7 | Medan - Kapolri Jenderal Pol Idham Aziz melakukan mutasi besar-besaran di organisasi Polri. Sebanyak 520 perwira tinggi dan menengah dimutasi dengan diterbitkannya 3 Surat Telegram yang ditandatangani Waka Polri Komjen Pol Dr Gatot Eddy Pramono MSi, Jum’at (1/5/2020)
Bedasarkan Surat Telegram Nomor: ST/1377/V/KEP/2020 dan ST/1378/V/KEP/2020 Kapolres Toba AKBP Agus Waloyo di percaya menjabat Kapolres Simalungun menggantikan AKBP Heribertus Ompusunggu SIK MSi.
Sementara, dalam Surat Telegram nomor: ST 1383/V/KEP/2020 ada 249 nama yang menjalani mutasi, termasuk Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu SIK MSi. Mantan Kapolres Pematang Siantar itu ditunjuk dalam jabatan baru sebagai Wakapolres Metro Jakarta Pusat Polda Metro Jaya, AKBP Agus Waluyo SIK yang sebelumnya menjabat Kapolres Toba. Sedangkan Kasatres Narkoba Polrestabes Medan, AKBP Akala Fikta Jaya SIK ditunjuk sebagai Kapolres Toba yang baru.
Di antara nama lain dari jajajaran Polda Sumatera Utara yang jugu dimutasi adalah Kapolres Tapanuli Tengah, AKBP Sukamat ditunjuk sebagai Kasubbagnevopswil Baganev Robinops Staf Operasional (SOPS) Polri. Penggantinya adalah AKBP Nicolas Dedy Arifianto yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubditregident Ditlantas Polda DIY. Pungkasnya. (Dame Siagian)

Editor : Sapta


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel