Napi Program Asimilasi Kembali Berulah, HL Begal Sadis Ditangkap Tim Gabungan


DN7 | Medan - Napi program asimilasi di tembak Polda Sumut. Opsnal Subdit III Ditreskrimum dan BKO Resmob Brimob Polda Sumut berhasil menangkap pelaku begal yang selama ini meresahkan masyarakat. Pasalnya, pelaku begal ini  adalah narapidana dengan program asimilasi tanggal 14 April 2020 yang sebelumnya di ringkus dengan kasus yang sama.
Tersangka berinisial HL (24) merupakan warga Jalan Denai Gg Sugeng no 4 Mandala Kec. Medan Denai ditangkap di Jalan Rajawali Tangguk Bongkar Mandala Medan, pada Hari Kamis Tanggal 7 Mei 2020 sekitar pukul 07.00 Wib.
Pada saat melakukan aksi begal di Jalan Pancing HL berperan sebagai eksekutor yang membawa senjata tajam dan menodongkan serta menyerang korban jika saat melawan. 
Saat dikonfirmasi wartawan ke Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol. Tatan Dirsan Atmaja SIK membenarkan penangkapan tersebut dan menyampaikan bahwa, dari tangan tersangka, Polisi menyita 1 Unit R2 Honda Beat Putih sebagai Sarana Kejahatan, 1 buah senjata tajam/Samurai yang diamankan pada saat di TKP milik pelaku yang terjatuh. 
“Benar Pelaku adalah narapidana program asimilasi baru 14 april kemarin dan terpaksa tim lakukan tindakan tegas dan terukur karena pelaku HL melawan saat akan di tangkap petugas. Namun langsung di boyong ke Rumah Sakit untuk pengobatan sebelum di lakukan pemeriksaan dan pengembangan kasus pembegalan ini” tegas Kabid Humas Polda Sumut. Jumat (8/5). 
Saat ini Pelaku di boyong ke mako dan selanjutnya Polda Sumut akan Berkoordinasi dengan Sat Reskrim Polrestabes Medan untuk melakukan pengembangan terhadap pelaku lainnya dan BB Sepeda motor korban yang telah dijual kepada penadah. Pungkasnya. (Dame Siagian)

Editor : Sapta

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel