Terkuak Pembunuhan Elvina, Cinta Ditolak Michael Bertindak - Diko News

Terkuak Pembunuhan Elvina, Cinta Ditolak Michael Bertindak


DN7 | Medan - Kematian Elvina (21), warga Jalan Pukat III, Kec. Medan Tembung mulai terkuak. Elvina dibunuh di Jalan Duku, Komplek Cemara Asri, Rabu (6/5/2020) malam, yang menggebohkan warga penduduk pemukiman etnis. 
Baca juga : 
https://www.dikonews7.com/2020/05/diduga-surat-cinta-di-tkp-pembunuhan.html?m=1
Informasi yang digali kru media ini menyebutkan, Elvina tewas dibunuh pacarnya bernama Michael alias Acai (23), warga Jalan Garuda, Kelurahan Bantan Timur, Percut Sei Tuan, pemuda yang dikenalnya melalui media sosial setahun lalu.
Baca juga :
https://www.dikonews7.com/2020/05/polrestabes-medan-gelar-rekontruksi.html?m=1
Pembunuhan itu dilakukan Michael karena motif dendam. Pasalnya, Yunan (48), ayah kandung Elvina tidak merestui putrinya itu menjalin hubungan kekasih dengan Michael.
Begitu Michael mengetahui orangtua sang kekasih tidak merestui hubungan mereka, Rabu (6/5) siang, pelaku langsung mengajak Elvina ke rumah temannya, Jeffry, di Jalan Duku Komplek Cemara Asri.
Baca juga : 
https://www.dikonews7.com/2020/05/heboh-kekasihnya-dibunuh-pacarnya-tkp.html?m=1
Setelah sampai dilokasi kejadian, Jeffry kemudian pergi keluar dan meninggalkan kedua temannya itu di rumah. Sepanjang kepergian Jeffry itu, Michael menghabisi lalu membakar tubuh kekasihnya itu.
Tak lama kemudian, Jeffry kembali ke rumahnya, dan langsung kaget karena melihat Elvina sudah tewas, sedangkan Michael dalam keadaan pingsan.
Jeffry kemudian menghubungi ibunya, Tek Su Fen yang segera tiba di rumah tersebut. Selanjutnya wanita itu menghubungi Jenny, ibu Michael dan mengabarkan putranya sedang pingsan di kediaman mereka.
Jenny kemudian menghubungi Yunan dan mengatakan bahwa putra-putri mereka hendak bunuh diri bersama di rumah temannya, di Jalan Duku Komplek Cemara.
Keluarga Elvita kemudian membuat pengaduan resmi ke Mapolsek Percut Sei Tuan. Polisi dari Polsek Percut Sei Tuan dan Polrestabes Medan langsung bergerak ke lokasi.
Selanjutnya, jenazah Elvina dan Michael yang sedang pingsan diboyong ke ke RS Bhayangkara Medan. Dari lokasi, polisi mengamankan sejumlah barang bukti yakni, racun serangga dan sepucuk surat yang ditulis Acai.
“Saya sangat mencintai Elvina sehingga saya membunuh, karena pihak keluarga tidak menyetujui saya. Saya mau bunuh diri, saya cinta Elvina. Love Acai,” tulis Michael dalam suratnya. (Dame Siagian)
Editor : Sapta

No comments

Powered by Blogger.
close