Bupati Zahir Pimpin Rapat Kordinasi Pelaksanaan New Normal di Aula Bhayangkari Mako Polres Batubara



DN7 | Batubara - Bupati Batubara Ir Zahir M.Ap pimpin rapat koordinasi penerapan protokol kesehatan dalam rangka pelaksanaan new normal di aula Bhayangkari Polres Batubara yang di ikuti Kapolres Batubara yang di wakili Wakapolres Kompol Abdul Muthalib, Dandim 0208/AS, Ketua DPRD Batubara M. Syafi'i, para pimpinan OPD, Camat, Kapolsek serta instansi terkait lain nya, Selasa (2/6/2020).

Rapat koordinasi yang di pimpin Bupati Zahir itu pada intinya akan mempersiapkan penerapan protokol kesehatan dalam tatanan pelaksanaan new normal (normal baru ) di Kab.Batubara nanti nya.

Menurut Bupati Zahir bahwa hal itu baru persiapan, " Sebelum pelaksanaan normal baru atau new normal Batubara termasuk daerah hijau dan mestinya sudah termasuk daerah yang menerapkan normal baru, tapi karena ada pemberitaan yang menyebut ada warga Batubara yang positif terpapar covid -19, maka mengubah posisi Batubara dari dari hijau menjadi kuning,. Ujar Bupati Zahir

Namun begitu menurut politisi dari PDIP tersebut dalam rangka memperbaiki atau dalam usulan ke pusat agar Kabupaten Batubara dapat bersama daerah lainnya di Sumatera Utara bisa menerapkan kehidupan normal baru, bila nanti normal baru diberlakukan akan dilakukan secara bertahap dan tetap melakukan protokol kesehatan.

"Tahap demi tahap dalam pelaksanaan new normal akan dilakukan di setiap Kecamatan yang diambil sampel 1 desa sebagai contoh akan dijadikan percontohan diutamakan yang tidak dilintasi jalan provinsi dan kabupaten dengan tetap menjalankan protokol kesehatan." Pungkas Zahir. (Aswat)

Editor : Sapta
#Aman Dirumah


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel