Akhirnya Boimin, Kepala Pekon Sukaraja Mengadakan Jumpa Pers dan Minta Maaf - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Akhirnya Boimin, Kepala Pekon Sukaraja Mengadakan Jumpa Pers dan Minta Maaf



DN7 | Tanggamus - Kepala Pekon Sukaraja Kecamatan Semaka Kabupaten Tanggamus, menggelar Konfrensi Pers dengan Para Media yang tergabung dengan DPD KWI Tanggamus, dan DPC KWRI Tanggamus, di Rumah Makan Pondok Bambu Kotaagung. Selasa (2/6)

Kepada Para Awak Media, Kepala Pekon Sukaraja Kecamatan Semaka, Boymin mengatakan, atas nama pribadi selaku Kepala Pekon, juga atas Nama Ketua Abdesi Kecamatan Semaka, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas terselengaranya acara ini.

Baca juga :
 https://www.dikonews7.com/2020/05/alaaah-media-online-kok-dipikir-bahasa.html?m=1

Menurutnya, sebagaimana manusia biasa yang tidak luput dari hilap salah dan lupa, dia meminta maaf yang sebesarnya Kepada semua Kawan-kawan Media Online, khususnya cinta kita.

Dia mengatakan atas peristiwa miskomunikasi yang terjadi ini, menjadi hikmah dan pelajaran bagi dia kedepannya jelasnya, dia juga mengatakan betapa pentingnya membangun komunikasi yang baik khususnya dengan Media khususnya Online.

"Saya berharap kedepannya kita menjadi keluarga, karenanya Saya minta dukungan Kawan Media selaku Social Kontrol, demi berjalannya pelaksanaan Pembangunan yang ada di Pekon Kami, jelasnya.

Baca juga :
 https://www.dikonews7.com/2020/05/oknum-kepala-pekon-sukaraja-lecehkan.html?m=1

Ketua DPD Komite Wartawan Indonesia (KWI) Tanggamus, Parta Irawan mengatakan, dia mengapresiasi niat baik Kakon Boymin, yang mempunyai itikat baik untuk menyelesaikan masalah ini, karena dengan adanya pertemuan ini bisa mencairkan situasi, jelasnya.

Indonesia terkenal ikan laut, musim tongkol dan layang berlimpah membuat semua Nelayan bersyukur, karena penghasilan mereka melaut gumah, ucapnya.

Ketua KWI berharap kedepannya tidak ada lagi Pejabat, atau Tokoh Masyarakat Tanggamus, yang menyepelekan Media Online dan Wartawannya. Karena menurut dia semuanya sudah menpunyai tupoksinya masing-masing.

Sementara Sekjen DPC KWRI Tanggamus, Junaidi, berharap masalah ini tidak lagi diperpanjang, angap saja tidak pernah ada permasalahan sebelumnya.

Dia berharap kedepannya Kepala Pekon Boymin bisa mengubah gaya komunikasinya sebagai Pejabat Publik, harus lebih mengedepankan Etika ketimbang Emosional, ucapnya. (Rudi)

Editor : Sapta
#Aman Dirumah


Share This Article :
Dikonews7
4518356910882902657
close