Diduga Bunuh Diri, Aong Warga Tionghoa Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Dalam Rumah



DN7 | Langkat - Seorang warga yang tinggal di Jalan Bambu Runcing, Kelurahan Pekan  Tanjung Pura, Kecamatan Tanjung Pura, Kabupaten Langkat, Senin (8/6/20) malam ditemukan tewas di dalam rumahnya.

Adapun korban diketahui bernama Serasih alias A'ong (45) warga keturunan Thionghoa, dirinya ditemukan tewas pertama kali oleh Mekel Wijaya (20) yang tak lain merupakan anak korban, sekitar pukul 21.30 wib, di lantai 3 rumahnya.

Saat itu, dirinya (Mekel, red) berkunjung kerumah orang tuanya dan mencium aroma busuk yang menyengat, merasa curiga dirinya berusaha mencari dan memanggil orangtuanya namun tidak ada jawaban, merasa curiga pintu rumah langsung dibuka paksa dan menemukan orang tuanya sudah tewas dengan posisi duduk bersujud tanpa busana.

Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga SIK, melalui Kasubag Humas AKP Rohmad saat dikonfirmasi wartawan membenarkan kejadian ini, dimana korban di duga telah meninggal selama dua hari.

"Diperkirakan korban sudah meninggal dua hari sebelum ditemukan, disekitar jasad korban ditemukan botol racun serangga (Baygon), kuat dugaan korban tewas akibat bunuh diri minum racun serangga, namun kita masih menunggu hasil dari Rumah Sakit", ucap Kasubag.

Namun anehnya, jasad korban malam itu tidak di bawa ke Rumah Sakit untuk di visum, dan langsung di bawa ke rumah pesemayaman (rumah sosial) di Jalan Sudirman Kecamatan Tanjung Pura, menurut keterangan yang dihimpun, beberapa hari sebelumnya korban sempat ribut dengan istrinya. (Kurnia02)

Editor : Sapta



No comments

Powered by Blogger.