Diduga Jatuh Dari Rakit, Warga Temukan Mayat Jhon Tak Bernyawa



DN7 | Purba - Warga Sekdam Dusun Pardamean Nag. Urung Purba Kec.Purba, Kab. Simalungun menemukan mayat Jhon Syahputra Simangunsong, jenis kelamin laki laki, umur 20 tahun pekerjaan bertani, warga Dusun Pardamean, Nag. Urung Purba Kec. Purba, kab. Simalungun. Kamis (11/6) sekira pukul 17.00 Wib. 

Informasi yang dihimpun dari kepolisian menyebutkan, korban baru pulang dari bekerja kemudian memancing di tempat tersebut dengan menggunakan rakit.

Kemudian saksi Bahagia Purba (35), warga Dusun Pardamean Nag.Urung Purba Kec. Purba Kab. Simalungun melintas dan melihat bahwa korban sudah terjatuh dari rakit tersebut dan hanya melihat tangan korban yang berada diatas air.

Selanjutnya, saksi Bahagia Purba melaporkan kejadian tersebut kepada orang tua korban atas nama Arta Rusliana Manurung (47), warga Dusun Pardamean Nag.Urung Purba Kec. Purba Kab. Simalungun.

Mendapat informasi tersebut, warga langsung melakukan pencarian terhadap korban yang masih tenggelam di Sekdam Nag. Urung Purba Kec. Purba, Kab. Simalungun namun tidak ditemukan. Kata Kapolsek Purba AKP Pakpahan. Jumat (12/6). 

Selanjutnya, pada hari Jumat tanggal 12 Juni 2020 sekitar pukul 11.45 Wib, mayat korban di temukan di sekitaran Sekdam Dusun Perdamean Nag. Urung Purba Kec. Purba, Kab. Simalungun oleh team gabungan Muspika, Koramil 13, Polsek Purba, Basarnas Kab. Simalungun dan masyarakat dalam keadaan meninggal Dunia.  

Kemudian, mayat tersebut langsung di bawa ke rumah duka untuk di Lakukan pemeriksaan luar oleh pihak kesehatan dari Puskesmas Tiga Runggu. Dari hasil pemeriksaan, tidak di temukan tanda tanda kekerasan dalam tubuh korban. 

Selanjutnya, pihak keluarga korban tidak bersedia untuk dilakukan autopsi dan bersedia membuat surat pernyataan tidak keberatan. Pungkasnya.

Setelah dilakukan koordinasi dengan pihak keluarga dan membuat surat pernyataan untuk tidak di autopsi, korban akan di Kebumikan di Dusun II Desa Sei Beluru Kec. Meranti, Kab. Asahan. Tandasnya. (Asen) 

Editor : Sapta






No comments

Powered by Blogger.