Peduli Kemanusiaan, Bhayangkari Cabang Simalungun Bagikan Bantuan Masker dan Suplemen Kepada Kaum Perempuan dan Anak Personil Polri



DN7 | Simalungun - Dalam rangka Peduli Kemanusian, Bhayangkari Cabang Simalungun membagikan paket bantuan kepada perempuan dan anak-anak di Wilayah Hukum Polres Simalungun, Karang Sari Kel.Karang Bangun Kab. Simalungun, Senin (08/06/2020).

Sebanyak 150 paket bantuan kemanusiaan ramah perempuan dan anak diberikan oleh Bhayangkari Cabang Simalungun kepada masyarakat khususnya kaum Lansia dan kelompok rentan seperti ibu hamil dalam kegiatan Bhayangkari Berikan Paket Bantuan Kemanusiaan Ramah Perempuan dan Anak.

Bhayangkari Cabang Simalungun mendukung kebijakan Pemerintah dan pimpinan Polri dengan secara aktif memberikan bantuan kemanusiaan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. jelas Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun, Ny. Rissa Agus Waluyo di Kantor Bhayangkari Cabang Simalungun, saat mengisi paket sembako.

Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun menjelaskan bahwa bantuan paket sembako yang terdiri dari beras, susu, minyak, tepung terigu, mie instan, gula, kecap dan makanan kering, diberikan kepada masyarakat yang terdata terdampak dari Pandemi Covid-19.

“Orang tua lanjut usia, dan juga pekerja informal seperti ojek online, pedagang asongan dan pemulung,” terang Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun.

Bhayangkari juga memberikan bantuan terhadap kelompok rentan seperti ibu hamil, ibu dengan anak balita, anak-anak, dan kelompok disabilitas. Isi dalam bantuan paket tersebut berupa beras, susu, vitamin, biskuit, pembalut, diapers dan hand sanitizers.

“Paket bantuan memenuhi kebutuhan spesifik perempuan dan anak ini juga akan disalurkan oleh Polwan Polres Simalungun,” jelas Ketua Umum Bhayangkari.

Ny. Rissa Agus Waluyo, menjelaskan bahwa bhayangkari Cabang Simalungun Juga membagikan Masker dan Suplemen Untuk Personil Polri yang sedang bertuguas, guna mendukung kesehatan personil dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai personil Polres Simalungun.

Adapun isi dalam bantuan paket tersebut berupa, Masker, Vitamin, Madu, tablet herbal masuk angin, permen mind dan hand sanitizers, guna mendukung stamina personil.

“Seluruh bantuan kemanusiaan ini adalah dukungan seluruh anggota Bhayangkari, dengan bantuan dalam bentuk barang dari donator dan relawan. Semoga seluruh bantuan kemanusiaan ini dapat bermanfaat untuk yang menerima,” jelas Ny. Rissa Agus Waluyo. (Asen)

Editor : Sapta



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel