LKS Alamanda Tanggamus Rujuk Anisa Syabila Arsy dan Deni Bocah Penyandang Sindaktili ke Rumah Sakit Bandar Lampung



DN7 | Tanggamus - Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Alamanda Tanggamus membawa (Rujuk, red) Anisa Syabila Arsy 1,5 Tahun Putri pasang Mukhlisin dan Sri Umyati warga Rt 04 Kelurahan Baros dan M. Denis Alfarik 2,5 Tahun pasangan M Rosyid dan Fitriani warga Jalan Harapan Way Taman Pasar Madang Kecamatan Kota Agung, Kabupaten Tanggamus yang menderita Sindaktili Afiksia, dan Sindrom tertentu. Senin 08/06/2020.

Ketua LKS Almanda Tanggamus, Roswati Purwantari, M.Pd., menyampaikan, dalam hal ini LKS Alamanda memang tidak ada anggaran apapun atau dana operasional. Untuk itu, LKS Alamanda sifatnya hanya merujuk memediasi agar adik Arsy dan Denis dapat tertangani dengan baik

Adapun rujukan LKS Alamanda ke Yayasan Busaina Lampung, yang siap membantu adik Denis dan Arsy sampai selesai. Dengan tema "Bersama Kita Bisa" sehingga kami dari LKS Alamanda masih mencari jejaring donatur agar adik Arsy dan Denis ini bisa lebih baik lagi, untuk adik Deni sendiri diperkirakan operasi 2 kali, dan Arsy diperkirakan operasi 5 sampai 10 kali. Imbuhnya.

Bunda LKS Alamanda Tanggamus Roswati Purwantari.,M.Pd. menambahkan, untuk donatur yang ingin membantu biaya operasi adik Arsy, dan adik Denis bisa langsung ke link "Bersama Kita Bisa" karena orangtua dari adik Arsy dan adik Denis terbentur biaya pengobatan. Tambahnya.

Sementara itu, Mukhlis orang tua Arsy menyampaikan, saya sangat bersyukur dan sangat berterimakasih dimana kami di bantu oleh LKS Alamanda Tanggamus sehingga anak kami hari Rabu Tgl 10/06/2020 akan di operasi. Ungkapnya.

Disisi lain M.Rosyid selaku orang tua Denis juga mengucapkan terimakasih kepada LKS Alamanda Tanggamus, dimana Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Almanda telah peduli terhadap warga penyandang Sindaktili Afiksia dan Sindrom tertentu, sehingga adik Denis dan Anisa Syabila Arsy hari Rabu (10/06/2020) akan menjalankan operasi pemisahan jari jari tangan. Ujarnya. (RD)

Editor : Sapta








Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel