Peduli Warganya, Kapolres Batubara Kembali Himbau Masyarakat Yang Belum Menerima Bansos Agar Memintanya Ke Polres Batubara - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Peduli Warganya, Kapolres Batubara Kembali Himbau Masyarakat Yang Belum Menerima Bansos Agar Memintanya Ke Polres Batubara



Batubara - Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH kembali himbau masyarakat untuk melaporkan diri agar terdaftar sebagai penerima  bantuan sosial dari pemerintah berkaitan dampak Pandemi covid -19, bagi yang belum menerima bantuan sosial apapun bentuk nya dari pemerintah agar melaporkan ke Polres Batubara guna mendapatkan bantuan sembako khusus dari Kapolres Batubara, Hal itu selalu di katakan Kapolres Batubara AKBP Ikhwan SH MH didalam setiap acara kegiatan Baksos nya di Kab.Batubara, Kamis (4/6/2020).

Tujuan kegiatan yang di gagas Kapolres Batubara AKBP Ikhwan semata-mata untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan terkait kebutuhan bahan pokok rumah tangga seperti beras,gula,minyak makan sebagai rasa berbagi sesama umat, Dan dari kegiatan itu juga diharapkan nya agar dapat menghindari dari konflik tumpang tindih penyaluran bantuan ditengah masyarakat yang lebih membutuhkannya.

Selain itu, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan juga mengingatkan kepada seluruh jajarannya agar ikut aktif mendata, melihat serta mengetahui kondisi masyarakat saat ini yang terkena dampak covid 19 bagi yang belum menerima bantuan dari pihak manapun agar dapat menjalankan program Polres Batubara untuk memberikan bantuan sebagaimana yang sebelumnya dilakukan oleh Polres Batubara.

Menurutnya Kapolres Batubara Ikhwan bahwa penyaluran akan dilakukan sesuai data yang diterima oleh pihak jajaran Polres Batubara agar bantuan nantinya dapat diterima langsung bagi penerima manfaat dan masyarakat.

Tak luput dari itu, Kapolres Batubara juga mengimbau agar masyarakat yang bersangkutan yang belum terdata dan terdaftar sebagai penerima bantuan jenis apapun dari pemerintah agar segera melapor diri ke desa atau ke dusun dan segera menindaklanjuti laporan nya ke Polres Batubara agar mendapatkan bantuan berupa sembako dari Polres Batubara.

Atas aksi kepedulian terhadap kondisi masyarakat berkaitan dengan covid-19, Kapolres Batubara Ikhwan Lubis SH MH mendapat pujian serta apresiasi yang tinggi atas sikapnya yang ikut peduli dan perhatian kepada warga masyarakat, terutama pada kaum dhuafa, fakir miskin dan orang tidak mampu.

Hal itu dikatakan oleh tokoh masyarakat Ruslan Hamid yang sebelumnya mengetahui bahwa Kapolres Batubara sudah banyak berbuat kepada masyarakat kurang mampu di Kabupaten Batubara ini. Ujar nya. (Aswat)

Editor : Sapta
#Aman Dirumah
Share This Article :
Dikonews7
4518356910882902657
close