Karang Taruna Abdi Karya Desa Karang Gading Gelar Rapat Koordinasi Perdana Tahun 2020

DN7 | Karang Gading -

Dalam upaya pemantapan program kerjanya, Karang Taruna Abdi Karya Desa Karang Gading, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, melaksanakan rapat koordinasi perdana, Jumat 5/6/2020.

Acara dihadiri langsung oleh Kepala Desa Karang Gading Al Munir SPd,  Ketua Karang Taruna Abdi Karya M Arifin SE, beserta seluruh anggotanya, para Staf dan Perangkat Desa Karang Gading, dan para Tokoh Masyarakat dan Agama di desa tersebut.

Kepala Desa Karang Gading Al Munir SPd dalam sambutannya mengucapkan berterima kasih kepada para pemuda pemudi yang berkenan meluangkan waktunya guna untuk melakukan rapat koordinasi perdana di tahun 2020 ini demi mewujudkan pemuda yang semakin produktif. 

Kades Al Munir mengatakan, mari kita bangun generasi muda kita dengan inovasi kerajinan dari anggota, usaha peningkatan sumber daya manusia melalui pelatihan-pelatihan dan gagasan usaha bersama agar terciptanya masyarakat yang mandiri, kuat dan cerdas, ucapnya.
 
Pemuda sebagai lumbung pemikiran desa sangat diharapkan sebagai pemicu semangat bersama untuk Desa Karang Gading yang semakin maju. Kepada seluruh anggota Karang Taruna diharapkan jika mempunyai gagasan demi kemajuan dapat di sampaikan dalam rapat ini, sebut Kades Al Munir. 

Sementara, Ketua Karang Taruna Abdi Karya Desa Karang Gading, M Arifi SE dalam pidatonya menyampaikan tentang pembangunan pondasi mental anak-anak Karang Taruna Abdi Karya Desa Karang Gading untuk menuju tahun 2021. 

Arifin berharap, Pemerintah Desa Karang Gading beserta seluruh elemen masyarakat mendukung program kerja Karang Taruna Abdi Karya yang akan melaksanakan pembangunan Kantin Karang Taruna Abdi Karya di Pantai Beting Camar Desa Karang Gading dan Sadar Lingkungan.

Pantauan awak media, kegiatan rapat koordinasi Karang Taruna Abdi Karya Desa Karang Gading diakhiri dengan tanya jawab, doa serta ramah tamah. (Has)





No comments

Powered by Blogger.