Gagal Mencuri, Sofyan Warga Kwala Begumit Babak Belur di Hajar Massa - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Gagal Mencuri, Sofyan Warga Kwala Begumit Babak Belur di Hajar Massa



DN7 | Langkat - Satu dari empat tersangka pelaku pencurian sepeda motor, berhasil ditangkap warga, dimana pelaku sempat melawan dan berusaha menikam salah seorang warga dengan menggunakan kunci T, sementara 3 pelaku lainnya berhasil kabur.

Adapun pelaku Sofyan (30) warga Dusun Dua Perdamaian Kwala Begumit, Kecamatan Binjai, Kabupaten Langkat, dirinya ditangkap warga saat berusaha membawa kabur 1 unit sepada motor merk Honda Beat BK 2897 PBG, yang terparkir di halaman parkir Puskesmas Desa Lama, Kecamatan Sei Lepan, Langkat, Jumat (5/6/20) siang sekitar pukul 11.00 wib.

Informasi yang dirangkum Dikonews7.com, awalnya pelaku datang bersama 3 rekannya dengan menggunakan dua unit sepeda motor Honda Supra dan Honda Verza, dengan gaya mencurikankan pelaku (Sofyan) langsung menuju parkiran dan melihat-lihat keadaan sekitar, dimana warga yang sudah curiga langsung mengintai gerak-gerik pelaku.

"Dia datang dengan 3 kawannya yang sempat kabur, saat dia berusaha membawa lari Honda Beat itu, langsung kami tangkap dan dia berusaha menikam Pak Paiman petugas kebersihan Puskesmas dengan kunci T yang dibawanya hingga tanggannya terluka", ucap Ahmad Sukran (22) security Puskesmas Desa Lama yang menangkap pelaku bersama warga.

Pelaku yang berusaha melawan langsung di hakimi warga, sehingga menjadi bulan-bulanan warga, beruntung anggota Marinir Yonif 8 Tangkahan Lagan dan anggota Polsek P.Brandan segera kelokasi dan mengamankan tersangka yang sudah babak belur.

Kapolsek P.Brandan AKP PS.Simbolon SH didampingi Kanit Reskrim Iptu Dedi YP Ginting SH yang turun kelokasi, saat dikonfirmasi mengatakan, dari tangan tersangka disita barang bukti 3 kunci T dan 1 unit  Honda Beat BK BK 2897 PBG, milik Sendy Wiradiputra (29) warga Lingkungan Tanah Rendah, Kelurahan Alur Dua, Kecamatan Sei Lepan ,Langkat, ucapnya.

Sementara itu, tersangka yang ditemui di ruang perawatan Puskesmas Desa Lama Sei Lepan, terlihat dalam kondisi lemas  babak belur dengan luka lembam di sekujur tubuh, dan saat di mintai keterangan dirinya hanya bisa merintih kesakitan. (Kurnia02)

Editor : Sapta
#Aman Dirumah


Share This Article :
Dikonews7
4518356910882902657
close