Alami Sakit Gula, Kabag Sumda Polres Batubara Kunjungi Iptu Nazarudin



DN7 | Batubara - Kabag Sumda Kompol Elfrida Lumban Raja SH memberi semangat kepada personil jajaran kepolisian yang sedang sakit, Kamis (16/7).

Dalam giat memotivasi semangat para anggota Polri di wilayah Polres Batubara, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH perintahkan langsung Kabag Sumda Kompol Elfrida SH untuk kunjungi para anggota Kepolisian yang mengalami sakit.

Untuk memberikan semangat ke personil Polres Batubara, Kompol Elfrida SH mengatakan, ini demi kekompakan dan memberikan semangat kepada para personil agar bisa bangkit dan sembuh dari penyakit yang di derita. Amanat Bapak Kapolres, kita harus saling peduli antar anggota Polri dan harus saling memberi motivasi semangat apa bila ada sahabat dan sesama rekan yang sedang sakit, seperti yang kita lakukan kali ini. Ujar Elfrida.

Elfrida mengunjungi Iptu Nazarudin SH yang sudah beberapa bulan mengalami sakit gula ini menunjukan ke kompakan dan rasa persaudaraan tinggi khususnya di jajaran Mapolres Batubara. Sebagai rasa kepedulian kita juga memberikan sumbangsih kepada rekan-rekan kita.,  Pungkas Kabag Sumda

Sementara itu, Iptu Nazarudin SH saat di kunjungi menjelaskan, saya amat terharu dan memang seharusnya rasa persabatan dan kekeluargaan ini terus kita tingkatkan, Terimakasih kepada Kapolres Batubara yang menjadi pemimpin kami, sangat arif dan bijak sana, semoga selalu di lindungi juga tetap menjadi pemimpin kami. Ungkapnya. (Aswat)

Editor : Sapta



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel