Buktikan Soliditas, Polres Simalungun Gelar Olahraga Bersama TNI-Polri - Diko News

Buktikan Soliditas, Polres Simalungun Gelar Olahraga Bersama TNI-Polri



DN7 | P.Siantar - Guna membuktikan soliditas, Polres Simalungun selenggarakan olah raga bersama TNI-POLRI di Lapangan Asrama Polisi Polres Simalungun Jalan Sangnawaluh Pematangsiantar. Jumat (17/7) sekitar pukul 08.00 Wib.

Awal kegiatan yaitu berdoa puji syukur kepada Tuhan YME atas berkatnya kita masih diberi kesehatan, dan menjalani protokol.

Danrem 022/PT Kolonel Inf Asep Nugraha SE, M.Si mengatakan, olah raga bersama ini bertujuan untuk menigkatkan sinergitas TNI-Polri dalam melaksanakan tugas kedepannya, sinergitas ini bukan hanya untuk tingkat atas saja melainkan hingga tingkat bawah maupun anggota/prajurit

"Terimakasih kepada Kapolres Simalungun telah memprakarsai giat ini, kiranya giat ini tidak hanya sekali ini saja melainkan berkelanjutan secara bergantian ditempat satuan satuan lainnya." Pungkasnya.

Sementara, Kapolres Simalungun mengucapkan terimakasih kepada pimpinan satuan TNI atas kehadirannya dalam pelaksanaan tugas olahraga bersama untuk meningkatkan sinergitas TNI-Polri. Giat ini kedepannya akan berlanjut setiap dua minggu sekali ditempat satuan yang sudah ditentukan.

Pada kesempatan ini, Kapolres Simalungun mensosialisasikan UU lalulintas untuk memanimalisir persinggungan antara anggota TNI-Polri dilapangan.

Sambungnya, dalam menyambut Pilkada, mari kita jalin sinergitas untuk menjamin kamtimas yang merupakan tanggungjawab kita bersama. Imbuhnya. 

Adapun pelaksanaan olah raga bersama yaitu, sarapan bersama. Turut hadir pada kegiatan Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo S.I.K, Kapolres Pematangsiantar AKBP Budi P. Saragih S.I.K, Danrem 022/PT Kolonel Inf Asep Nugraha SE, M.Si, Dandim 0207 Simalungun Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan S.A.P , M.P.M.

Kemudian, Danyonif 122 T/S Mayor inf Raden henra sukmadjidibrata S.I.P, Dandenpom 1/I Pematangsiantar Letkol CPM M. Choirul SE, M.Hum, Waka Polres Simalungun Kompol Amakhoita Hia SH, MH, Danki 2/B Sat Brimob Pematangsiantar diwakili oleh Wadanki Iptu Yusuf SH, Para PJU Polres  Simalungun, Para PJU Polres Pematangsiantar, Para PJU Korem 022/PT, Para PJU Kodim 0207 Simalungun, dan Para prajurit TNI/Polri. 

Kegiatan olah raga bersama ini disambut baik oleh para Komandan satuan masing-masing dalam rangka meningkatkan Sinergitas TNI-Polri untuk pelaksanaan tugas kedepannya. Pada Pukul 10.30 Wib giat berakhir dengan aman dan lancar. Tandasnya. (Asen)

Editor : Sapta






No comments

Powered by Blogger.
close