Bupati Zahir Hadiri Pengukuhan Pengurus KSJ 12 Kecamatan Kolektif Se Kab.Batubara di Mako Polres Batubara - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Bupati Zahir Hadiri Pengukuhan Pengurus KSJ 12 Kecamatan Kolektif Se Kab.Batubara di Mako Polres Batubara



DN7 | Batubara - Bupati Ir H Zahir M.Ap beserta Ketua DPRD Batubara M. Syafi'i SH menghadiri acara pengukuhan pengurus KSJ di 12 Kecamatan secara kolektif yang di gelar di halaman kantor Mako Polres Batubara, Rabu (8/7/2020).

Kehadiran Bupati Zahir yang juga sebagai ketua dewan kehormatan KSJ Kab.Batubara memberikan apresiasi terhadap pelaksanaan kegiatan tersebut, sebagai bentuk dukungan moral dan moril yang dinilai tidak terlepas dari bantuan pemerintahan Kab.Batubara dalam menjalankan misi visi kemanusiaan yang digagas oleh Kapolres Batubara AKBP H. Ikhwan Lubis SH MH.

Dalam pidato nya, Bupati Zahir akan mensuport kegiatan KSJ Kab. Batubara dalam menjalankan misi visi kemanusian, konon apatah lagi di tengah masa Pandemi covid-19 yang memang menjadi keharusan bagi pemerintahan untuk memperhatikan sisi kehidupan masyarakat dari dampak covid-19 di Kab.Batubara.

" Dalam menjalankan misi dan visi kegiatan KSJ di Kab.Batubara ini, nanti nya saya akan minta para OPD se Kab.Batubara untuk wajib menyumbangkan 5 kilo setiap orang nya dan disalurkan kepada KSJ untuk di bagikan kepada masyarakat yang membutuhkan." Ujar Bupati Zahir

Sementara itu, Bupati Zahir yang seyogya nya memiliki kewajiban mensejahterakan warga nya, dengan ada nya program KSJ besutan Kapolres Batubara AKBP Ikhwan SH MH sangat mengapresiasi kegiatan tersebut.

Hal itu terlihat ketika Bupati Zahir menceritakan pembangunan disisi kemanusiaan dalam giat baksos KSJ yang berkali-kali meminta para tamu dan undangan untuk memberikan aplause / tepuk tangan bagi para pelaku baksos dalam program yang telah terlaksana dengan baik yang dilaksanakan oleh KSJ selama ini, dan itu mendapat tanggapan positif dari seluruh unsur elemen masyarakat Batubara.

Kembali dikatakan Bupati Zahir bahwa investasi dalam pelaksanaan program giat bakso KSJ adalah kebaikan dalam bentuk investasi di dalam dunia dan terutama di akhirat kelak.

Rangkaian kegiatan bersamaan pengukuhan KSJ di 12 Kecamatan secara Kolektif Se Kab.Batubara diiringi dengan pemberian plakat piagam penghargaan dan pemberian KTA bagi pengurus dan para dewan pembina KSJ Batubara sembari peluncuran buku perjalan sang motivator KSJ yang juga sebagai dewan pendiri serta sekaligus dewan pembina yang berjudul " AKBP IKHWAN LUBIS KAPOLRES PEJUANG DUAFA" yang di tulis oleh Drs Syaiful Safri Sipahutar M.M beserta rekan-rekan nya. 

Acara pengukuhan 12 Pengurus KSJ kolektif Se Kab.Batubara dihadiri Ketua dewan kehormatan KSJ Batubara Bupati Ir H. Zahir M.Ap, Kapolres Batubara AKBP H. Ikhwan Lubis SH MH, Dandim 0208/As Letkol Inf. Sri Marantika Bru S.Sos, Danyon 126 Kala Cakti, Ka. BNNK Batubara, Ketua Kadin Batubara, Ketua DPRD Batubara.

Kemudian turut juga hadir para Tokoh Lintas Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat, Serta Ketua umum pusat KSJ Saharuddin SE, dewan pakar Drs Syaiful Safri dewan suro Samin Pane M.A, ketua KSJ Batubara Rizal Syahreza SE dan 10 daerah mulai dari Langkat, Binjai, Medan, Deli Serdang, Sergai, Batubara, Asahan, Siantar dan Simalungun. (Aswat)

Editor : Sapta



Share This Article :
Dikonews7
4518356910882902657
close