Bupati Zahir Sarungkan Pakaian Adat Ke Kapoldasu Sebagai Tanda Penghormatan Pemda Batubara - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Bupati Zahir Sarungkan Pakaian Adat Ke Kapoldasu Sebagai Tanda Penghormatan Pemda Batubara



DN7 | Batubara - Bupati Batubara Ir Zahir M.Ap bersama Kapolres Barubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH menyambut kunjungan Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara Irjen Pol. Drs Martuani Sormin, M.Si bersama sang istri sekaligus Ketua Bhayangkari Sumatera Utara, Selasa (30/6) di Mako Polres Batubara.

Dalam rangkaian kunjungan kerja Kapoldasu dan rombongan disambut berbagai lembaga pemerintahan Kab. Batubara yakni, Ketua DPRD Batu Bara M.Safi’i, Kejari Batu Bara, dan Dandim 0208/AS.

Sebagai bentuk penghormatan, Kapolda Irjen Pol Drs Martuani Sormin, M.Si dikenakan pakaian Adat Melayu oleh Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP.

Kapoldasu Irjen.Pol.Drs, Martuani Sormin, M.Si mengatakan, dalam menerapkan New Normal dengan mematuhi Protokoler Kesehatan, kegiatan masyarakat akan tetap berjalan, apalagi di pertanian dalam rangka mewujudkan ketahanan pangan, sesuai dengan kebijakan dan arahan dari Kapolri. Ungkapnya

Sambung nya lagi, kegiatan ini sekaligus sebagai wujud langkah nyata sesuai dengan program terobosan kreatif Kapolres dalam mengaktifkan koordinasi dengan intansi terkait. Ujar Irjen Pol.Martuani Sormin M.Si
(Aswat)

Editor : Sapta


Share This Article :
Dikonews7
4518356910882902657
close