Guna Menjaga Kamtibmas Dimasa Covid-19, Sat Shabara Polres Batubara Giat Patroli



DN7 | Batubara - Sesuai perintah Kapolres Batubara AKBP Ikhwan SH.MH untuk terus lakukan giat dalam menjaga Kamtibmas dan kondusifitas dimasa Covid-19 di wilkum Batubara, melalui Sat Sabhara Polres Batu Bara untuk melakukan Patroli dan memberikan himbauan guna pencegahan penyebaran virus Covid 19, Jumat (10 /7) sekira pukul 11.30 Wib dengan menggunakan roda 4.

Sasaran yaitu Bank BRI, Pegadaian, toko HP, toko makanan, toko emas, SPBU petatal, warung milik Doni di Jalinsum Lima Puluh dengan rute mulai dari Jalan Perintis Kemerdekaan Lima Puluh  dan Jalinsum Lima puluh menuju petatal.

Patroli yang dilakukan dibeberapa titik objek vital seputaran kota Limapuluh khususnya, Bank BRI dan Pegadaian Limapuluh sembari menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Security yang bertugas agar tetap waspada dalam memantau situasi masa covid-19.

Selain itu, Kasat Binmas Polres Batubara AKP DP Sinaga SH juga menyambangi ke toko emas, toko makanan dan toko HP Limapuluh dan memberikan pesan pesan Kamtibmas kepada pedagang agar berhati hati dalam situasi Pandemi Covid -19.

"Dalam rangka menjaga dan memberikan pesan Kamtibmas kepada pedagang serta masyarakat agar selalu berhati hati serta selalu menggunakan masker dalam menjalani aktivitas sehari-hari dan ini terus kita lakukan melihat kondisi terkini wilayah Hukum Polres Batubara." Ucap Sinaga. (Aswat)

Editor : Sapta


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel