Personil Batubara Giat Penyemprotan (Pogging) Antisipasi Penyakit DBD



DN7 | Batubara - Polres Batubara melakukan penyemprotan pogging guna mencegah demam berdarah Dienggi (DBD) Jumat (10/7) pagi.

Penyemprotan dilakukan disekeliling  Mapolres Batubara guna mengantisipasi nyamuk Aides Igepti atau nyamuk demam berdarah yang tak kalah mematikan dari virus corona.

Dengan kesadaran tinggi, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH memerintahkan para pejabat utama (PJU) untuk bergiliran melakukan giat sehat tersebut.

Kasat Binmas Kompol M.Safii dalam giat untuk sehat, kali ini melakukan penyemprotan Pogging mencegah demam berdarah di seputaran Mapolres resort Batubara mengatakan.

"Kita harus memiliki inspirasi dalam melakukan giat sehat ini, salah satunya  penyemprotan Pogging anti DBD di sekitaran pemukiman kita pada khusus nya diareal tempat kerja kita, karena demam berdarah juga sangat membahayakan bagi kita semua, dimana kita sering melupakan penyakit paling berbahaya di urutan ke dua setelah Virus corona ini (red- DBD) sudah selayak nya ini harus kita basmi." Jelas  Syafi'i

Kegiatann ini rencananya akan dilakukan seminggu sekali penyemprotan. Pungkasnya. (Aswat)

Editor : Sapta


No comments

Powered by Blogger.