MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Kapolres Batubara dan Bupati Zahir Gelar Sedekah Jumat Berkah di Desa Bangun Sari



DN7 | Batubara - Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH bersama Bupati Batubara Ir Zahir M.Ap gelar acara sedekah Jumat. kali ini di Desa Bangun sari, Kecamatan Datuk Tanah Datar Kab. Batubara. Jumat (10/7).

Kegiatan sedekah diberikan kepada kaum lansia dan kaum duafa yang ada di desa tersebut dengan memberikan sembako serta tali asih oleh kedua orang nomor satu di Kabupaten Batubara ini.

Dari jumlah paket sedekah Jumat yang terdata sebanyak 100 paket sembako yang di serahkan kepada Kepala desa untuk di bagikan ke seluruh masyarakat yang membutuhkan di desa Bangun Sari tersebut.

Bupati Batu bara Ir. Zahir di sela- sela aktifitasnya menjelaskan, kegiatan ini adalah kegiatan rutin kami bersama Kapolres Batubara dalam program Komunitas Sedekah Jumat (KSJ ), dan dimana Kapolres Batubara adalah pendiri sekaligus pembina di KSJ ini, dan saya sebagai dewan kehormatan sekali gus penasehat di KSJ ini." Ujar Bupati Zahir menjelaskan struktur lembaga KSJ yang telah banyak melakukan kegiatan Baksos di Kab. Batubara.

Sambung nya lagi, kita wajib melakukan dan membesarkan KSJ yang telah kami bentuk di Batubara dan akan kami lebarkan ke seluruh Indonesia. Nantinya kegiatan ini untuk menjadikan kehidupan kita berkah, dan sudah seharusnya kita saling berbagi kepada yang membutuh kan. Terang Zahir

Sementara itu, Kapolres Barubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH yang di dampingi Ketua KSJ Kabupaten Batubara, Rijal Syahreza SE menyerahkan kursi roda kepada ibu Yasmi.

Dalam kesempatan ini, Ikhwan mengatakan, hari ini kita juga sedang melakukan pengukuhan KSJ Kebupaten Simalungun dan Siantar dan saya mengucapkan semoga berjalan sukses dan lancar agar semua anak yatim dan kaum duafa bisa terbantu, dan semoga bertambah banyak para donatur dan orang baik yang bisa mengasihi orang miskin. Harap Ikhwan. (Aswat)

Editor : Sapta


Share This Article :
Dikonews7
4518356910882902657
close