Kapolres Simalungun Hadiri Kunjungan Pangdam I/BB Terkait Simulasi Penanggulangan Covid-19 di Wilayah Simalungun - Diko News

Kapolres Simalungun Hadiri Kunjungan Pangdam I/BB Terkait Simulasi Penanggulangan Covid-19 di Wilayah Simalungun



DN7 | Simalungun - Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo S.I.K menghadiri acara Kunker Pangdan I/BB terkait Simulasi Penanggulangan Covid-19 di Wilayah Simalungun. Selasa (28/7) pagi. 

Sekitar pukul 08.40 Wib, rombongan Danrindam tiba di Batalion Yonif 122 Tombak Sakti dan dilaksankannya Simulasi Penanggulangan Covid-19 di Wilayah Simalungun. 

Selanjutnya, dilaksanakan Coffe Morning bersama TNI, POLRI dan Pejabat Pemkab Simalungun. Ucap Kabag Ops Polres Simalungun Kompol Widodo SE. 

Kemudian, Tim satuan sigap Covid-19 yonif 122/ TS ini di bentuk atas pemerintah Bapak Kasad melalui surat telegram kasad No ST/ 435/ 2020  tanggal 04 Juni 2020 tentang perintah untuk jajaran TNI Angkatan Darat tentang "Satuan Sigap Covid-19 Sebagai Satuan Pengganda". 

Turut yang hadir pada saat pelaksanaan Penanggulangan Covid-19 yakni, Pangdam I Bukit Barisan Mayjen Irwansyah M.A, WA ASOPS Kasat Brigen Rifki S.E, ASOPS Kolonel Inf Ksitomei, Kapendam Kolonel Inf Zeni, Bupati Simalungun DR. Jopinus Ramli Saragih SH.,MM.

Kemudian, Danrem Kolonel Inf Asef  Nugraha, DAN Brigif Letkol Inf Muhammad  Faisal Nasution, Kapolres Simalungun  AKBP Agus Waluyo SIK, DANDIM Simalungun Letkol Inf Frans Kishin  Panjaitan S.A.P., M.P, Danyon 122 TS Mayor Inf. Raden Henra Sukmadjidibrata S.I.P,  Danki Brimob Kompi B Pem. Siantar AKP M. Kadoli, Perwira TNI POLRI dan Anggota, serta Pejabat Forkopimda Simalungun.  

Pertunjukan Simulasi Penanggulangan Covid-19 oleh Tim Satuan TNI, POLRI dan Pemerintah Setempat dalam mendukung Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19. Ini adalah wujud nyata dari upaya Pemerintahan yang bekerja untuk memutus mata rantai Penyebaran Covid-19 demi Stabilitas, Kenyamanan dan Keamanan masyarakat sebagai pelayan masyarakat dan secara tidak langsung pelaksanaan kegiatan memberi contoh yang baik kepada seluruh elemen masyarakat akan pentingnya saling bahu membahu, tolong menolong dan wujud Sinegritas dari berbagai kalangan. Imbuhnya.

Pertunjukan simulasi Penanggulangan Covid-19 di Wilayah Simalungun berakhir pada pukul 11.00 Wib berjalan dengan aman dan lancar. (Asen) 

Editor : Sapta

No comments

Powered by Blogger.
close