MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Kapolres Simalungun Sidak Pelabuhan Tiga Ras



DN7 | Tiga Ras - Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo S.I.K bersama tokoh masyarakat mendadak datangi Pelabuhan Tigaras Kecamatan Dolok Pardamean Kabupaten Simalungun. Senin (27/7) sekira pukul 13.00 Wib siang. 

Giat tersebut dilaksanakan dalam rangka antisipasi kejadian serupa pada peristiwa Tenggelamnya kapal penyeberangan Sinar Bangun Tigaras Simanindo. Selanjutnya, Kapolres bersama rombongan kopi morning dengan tokoh masyarakat. Ucap Kapolres melalui Kasubbag Humas Polres Simalungun
AKP Lukman Sembiring. 

Turut hadir, Dan Ramil 15 Spa diwakili Sertu P. Sinaga, Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo S.I.K, Pejabat Utama Polres Simalungun, Kaposek Dolok Pardamean AKP S.Tampubolon.

Kemudian, Camat Dolok Pardamean Rulianto Girsang S.Psi.M.Si, Pangulu Tigaras Mika Jaya Sitio, Korsatpel Pelabuhan Tigaras -Simanindo C. Panggabean, Rabellin Damanik (tokoh masyarakat), Lasben Sitio (tokoh adat), Pahotan Sitio (tokoh masyarakat), Roy Sitio (tokoh pemuda)

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres  Simalungun menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh yang hadir dengan kebersihan Dermaga Pelabuhan. 

Kegiatan Sidak datang mendadak, untuk menggali informasi secara detail, mengidentifikasi problem yang terjadi, mengumpulkan data sementara, mendiagnosis problem utama, dan melakukan umpan balik untuk dicarikan benang merahnya, jika sudah ketemu maka dikumpulkan pihak yang terkaitt masalah utama tersebut kemudian di buang beberapa sumbatan agar masalah yang ada semakin berkurang, secara estafet nanti akan semakin terpecahkan, dengan demikian saya harapkan kegiatan ini dapat membantu tugas Polri.

Selanjutnya, Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo S.I.K  menyampaikan saran kepada seluruh elemen masyarakat agar saling mengingatkan penumpang maupun pemilik kapal penyebrangan untuk selalu patuh terhadap aturan penyebrangan agat tidak terulang kejadian yang sama. Kegiatan sidak berakhir pada pukul 13.30 Wib dengan aman dan baik. Ujarnya. (Dame Siagian) 

Editor : Sapta


Share This Article :
Dikonews7
4518356910882902657
close