Dukung Ops Patuh Toba 2020, Danyon A Pelopor Sat Brimob Polda Sumut Cek Kendaraan Personel Brimob



DN7 | Medan - Mendukung Ops Patuh Toba 2020 Polda Sumatera Utara, Danyon A Pelopor Sat Brimob Polda Sumut lakukan pengecekan Administrasi Kendaraan personel Brimob. 
Danyon A Pelopor Sat Brimob Polda Sumut, AKBP Boy Sutan Binanga Siregar S.I.K., pimpin langsung pelaksanaan pengecekan administrasi kelengkapan kendaraan personel setelah pelaksanaan Apel pagi di Mako Batalyon A Binjai, Senin (27/07).
Dalam pemeriksaan tersebut, Danyon A ditemani oleh Wadanyon A Pelopor Kompol Syamsul Bahri SH bersama Pasi Ops Batalyon A dan juga para perwira jajaran Batalyon A Binjai. 
Sementara itu, AKBP Boy Sutan Siregar mengatakan, pemeriksaan administrasi kita lakukan terhadap kendaraan personel baik kendaraan Roda 2 maupun Roda 4 dan juga Kendaraan Dinas kita. ungkapnya.
Sambungnya, sejauh ini pemeriksaan yang kita laksanakan pada hari ini tidak ada kita temukan kendaraan personel yang bermasalah, semua nya sesuai dengan ketentuan yang berlaku baik SIM, STNK dan Pajak kendaraan. 

AKBP Boy menambahkan, kegiatan pemeriksaan hari ini merupakan wujud kepatuhan kita (Brimob Sumut) terhadap peraturan Undang Undang Lalu Lintas dan juga sebagai upaya mendukung Ops Patuh Toba 2020 yang berlangsung pada hari Kamis (23/07) di Mapolda Sumut. tutupnya. (Dame Siagian)

Editor : Sapta



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel