Kejari Tanggamus Gelar Baksos Dalam Rangka HBA ke 60 dan HUT IAD ke 20



DN7 | Kota Agung - Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Ke 60 dan HUT ke 20 Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) tahun 2020. Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanggamus melaksanakan kegiatan Bakti Sosial berupa pembagian sembako, yang ditempatkan di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Tanggamus, Rabu (15/7/20).

Bantuan secara simbolis diserahkan langsung oleh Kajari Tanggamus David P. Duarsa dan Ketua IAD Tanggamus Ny. Sari David, kepada para penerimanya.

Kajari David P. Duarsa dalam sambutannya mengatakan bahwa paket bantuan sembako diberikan kepada Pondok Pesantren, Panti Asuhan dan masyarakat yang tidak mampu.

"Ada 70 paket sembako yang kami berikan. Selain itu kami juga melakukan anjangsana dengan memberikan tali asih kepada mantan jaksa yang pernah bertugas di Kejari Tanggamus," kata David didampingi Kasi Intel M. Rizka Saputra.

David juga beerharap pada momentum HBA ke 60 tahun 2020 ini, kinerja Jaksa di Kejari Tanggamus bisa lebih baik, lebih kompak dan terus semangat dalam bekerja.

Dilanjutkan David bahwa puncak peringatan HBA ke 60 dilaksanakan pada tanggal 22 Juli 2020, dan HUT IAD ke 20 dilaksanakan pada tanggal 21 Juli, yamg ditandai dengan Upacara secara virtual bersama jajaran Kejaksaan se Indonesia dan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kota Agung Timur. (Rudi)

Editor : Sapta


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel