Kunjungan Kerja Panglima Kosekhanudnas III ke Satuan Radar 231 Lhokseumawe



DN7 | Lhokseumawe - Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Esron S.B. Sinaga, S.Sos., M.A., didampingi Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang 04-Kosekhanudnas III Ny. Diana Esron Sinaga, dan para Asisten Kosekhanudnas III, para pengurus IKKT PWA Cabang 04-Kosekhanudnas III beserta rombongan, melaksanakan kunjungan kerja ke Satuan Radar 231 Lhokseumawe selama dua hari dari mulai tanggal 23 s.d. 24 Juli 2020.

Kunjungan Kerja Panglima Kosekhanudnas III tersebutuntuk melihat secara langsung situasi dan kondisi Satuan Radar 231 Lhokseumawe, guna mengetahui kekurangan-kekurangan maupun permasalahan-permasalahan yang selama ini menjadi kendala dan hambatan di Satuan Radar tersebut, dengan tujuan untuk dicarikan jalan keluar dan solusinya serta selanjutnya dilaporkan/diajukan kebutuhan ke komando atas sesuai skala prioritas.

Panglima Kosekhanudnas III beserta rombongan disambut oleh Komandan Satuan Radar 231 Lhokseumawe Mayor Lek Sarwo Edi dan para  Muspida kota Lhokseumawe.  Dalam kunjungan kerja Panglima Kosekhanudnas III beserta rombongan melaksanakan refresment  dilanjutkan dengan kunjungan ke Denrudal 001/IM dan kekantor Walikota Lhokseumawe.   

Setelah melaksanakan makan siang bersama Muspida, Panglima Kosekhanudnas III beserta rombongan menuju Satuan Radar 231 Lhokseumawe dan tatap muka dengan anggota serta pemberian alat Rapid Test Covid-19 kepada Komandan Satuan Radar 231 Lhokseumawe di ruang rapat, selanjutnya Panglima  Kosekhanudnas III meninjau Site Radar dan beberapa fasilitas yang ada di Satuan Radar 231 Lhokseumawe.   

Panglima Kosekhanudnas III dalam sambutannya menyampaikan bahwa seluruh Satuan Radar Jajaran Kosekhanudnas III akan mendapatkan alat Rapid Test Covid-19 dan berpesan kepada seluruh anggota Satuan Radar tersebut agar menjaga diri dan keluarga dari penyebaran Covid-19, meningkatkan iman dan takwa kepada Tuhan YME, selalu meningkatkan loyalitas, dedikasi dan kebanggaan terhadap satuan, menghindari narkoba, melaksanakan pembinaan mental dan fisik, selalu menjalin komunikasi dan menjaga hubungan baik, kerjasama dengan satuan samping serta meningkatkan profesionalisme dalam melaksanakan tugas.

Selanjutnya Panglima menyampaikan rasa bangga terhadap jajarannya bahwa dalam keterbatasan Alutsista, motivasi dan semangat untuk melaksanakan tugas tetap tinggi, selain itu kunjungan kerja Panglima bertujuan untuk menyemangati seluruh jajarannya, dengan kondisi Alutsista yang dimiliki agar tetap dirawat dan tetap melaksanakan latihan yang telah diprogramkan guna menjaga profesionalisme.

Pada kesempatan yang sama, Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang 04-Kosekhanudnas III Ny. Diana Esron Sinaga, beserta para pengurus juga melaksanakan kunjungan kerja ke kantor IKKT PWA Ranting 001 Satrad 231 Lhokseumawe dan Sekolah Taman Kanak-kanak IKKT PWA Ranting 001 Cabang 04-Kosekhanudnas III yang berada di komplek Satrad 231 Lhokseumawe serta memberikan pengarahan untuk senantiasa menjunjung tinggi kehormatan diri, kehormatan keluarga dan cita-cita warga IKKT Pragati Wira Anggini serta meningkatkan rasa persaudaraan serta kekeluargaan antara sesama istri TNI, berdasarkan rasa senasib, sepenanggungan, seperjuangan, untuk mewujudkan rasa persatuan dan kesatuan bagi seluruh istri anggota TNI. (Asen)

Editor : Sapta

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel