Memperingati Hari Bakti TNI Angkatan Udara Ke-73, Personil Kosekhanudnas III Mengikuti Kegiatan Donor Darah



DN7 | Medan - Dalam rangka memperingati Hari Bakti TNI Angkatan Udara ke-73, seluruh prajurit maupun PNS TNI Angkatan Udara di Medan, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, melaksanakan bakti sosial, berupa kegiatan donor darah bekerjasama dengan Unit Transfusi Darah PMI Kota Medan, dengan mengusung tema “Dengan nilai-nilai Kepahlawanan 29 Juli 1947, TNI Angkatan Udara Siap Mendukung Adaptasi Kebiasaan Baru Menuju Indonesia Maju”, yang dilaksanakan di Shalter Lanud Soewondo Rabu (22/7/2020).

Kegiatan donor darah diikuti oleh personel Militer dan Pns Kosekhanudnas III, Lanud Soewondo, Wing III Paskhas dan Yonko 469 Paskhas, yang merupakan sebagai bentuk wujud sebagai wujud kepedulian TNI Angkatan Udara untuk membantu ketersediaan stok darah di UTD PMI Kota Medan di tengah pandemi Covid-19.  

Diharapkan dengan adanya kegiatan donor darah massal ini akan membantu PMI dalam menyediakan stok darah untuk masyarakat kota Medan, sehingga masyarakat yang membutuhkan darah tidak lagi kesulitan saat mencari darah yang dibutuhkan.

Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Esron S.B. Sinaga, S.Sos., M.A., didampingi Ketua IKKT PWA Cabang 04-Kosekhanudnas III Ny. Diana Esron Sinaga, yang hadir dalam kegiatan tersebut mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pendonor yang telah menyumbangkan darahnya untuk membantu orang-orang yang membutuhkan

Kegiatan ini selain untuk menolong sesama yang membutuhkan darah juga merupakan amal sodaqoh yang insya Allah mendapat ganjaran pahala dari-NyaDiharapkan kegiatan donor darah tersebut dapat dijadikan wujud nyata kepedulian sosial dan rasa solidaritas segenap prajurit TNI Angkatan Udara terhadap masyarakat Sumatera Utara dengan membantu ketersediaan cadangan darah segar dan sehat bagi yang membutuhkan melalui Palang Merah Indonesia Sumatera Utara.

Hadir dalam kegiatan donor darah tersebut Panglima Kosekhanudnas III, Marsekal Pertama TNI Esron S.B. Sinaga, S.Sos., M.A., beserta ibu, Danwing III Paskhas, Kolonel Pas Deni Ramdani, S.E., beserta ibu, Danlanud Soewondo, Kolonel Pnb JH. Ginting beserta ibu, para Asisten Kosekhanudnas III, Danyonko 469 Paskhas, Para Kadis Lanud Soewondo, Ibu-ibu IKKT PWA Cabang 04-Kosekhanudnas IIIIbu-ibu PIA Ardhya Garini Cabang 15/D.I  Lanud Soewondo  serta Ibu-ibu PIA Ardhya Garini Cabang Wing III Paskhas. (Asen)

Editor : Sapta

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel