Pangkosekhanudnas III Mengikuti Vicon Pangkohanudnas Tentang Keselamatan Terbang dan Kerja



DN7 | Medan - Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Esron S.B. Sinaga, S.Sos., M.A., didampingi para Asisten Kosekhanudnas III dan Pabandya Lambangja bersama para Komandan Satuan Radar jajaran mengikuti pengarahan Panglima Kohanudnas Marsekal Muda TNI M. Khairil Lubis melalui Video Conference (Vicon) tentang Keselamatan Terbang dan kerja, bertempat di ruang rapat Makosekhanudnas III, Rabu (22/7/2020).

Dalam sambutannya, Pangkohanudnas Marsda TNI M. Khairil Lubis menyampaikan Kohanudnas menggap seperti kursus singkat tentang pengetahuan keselamatan terbang dan kerja, kita harus mengetahui bahwa keterbatasan-keterbatasan yang sudah diprogramkan oleh Mabes TNI Angkatan Udara, itu bukan merupakan kendala bagi kita di jajaran pelaksana, kita bisa berkreasi untuk melakukan peningkatan kemampuan ataupun meningkatkan budaya keselamatan terbang dan kerja dimasing-masing satuan, salah satunya seperti yang dilaksanakan ini oleh Asops Kohanudnas selaku subkoordinator

Pada kesempatan ini, kita sudah mengkomunikasikan dengan Mabesau untuk proyek Lambangja sehingga personel dari Pusleklambangja hadir Kolonel Bombom dengan staf, untuk memberikan materi-materi yang akan disampaikan.   

Untuk mencapai pemregeunus dan menjaga itu, tidak ada kata lain safety harus kita jalankan dengan sungguh-sungguh karena keterbatasan alutsista yang kita miliki, bagi negara yang maju alutsista itu bukan masalah, tetapi yang bukan masalah budaya safety sudah sangat melekat didiri setiap para prajurit dilapangan.

Diakhir sambutannya, Pangkohanudnas menekankan untuk melaksanakan budaya safety dilingkungan kita, yang dilaksanakan mulai dari hal yang kecil diruang lingkungan kantor atau berlalulintas di jalan raya, sehingga kita dapat mendidik budaya keselamatan diri kita. (Asen)

Editor : Sapta

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel