-->
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Tragis, Karyawan SPBU Amplas Tewas Tersengat Listrik



DN7 | Amplas - Tersengat aliran listrik saat bersihkan plafon, karyawan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Amplas, tewas mengenaskan di lokasi kejadian. Selasa (14/7) sekira pukul 11.00 Wib pagi. 

Korban diketahui bernama Heri (46), warga Pengilar, Medan Amplas yang keseharinya melayanani pengisian bahan bakar. saat itu korban diminta membersihkan plafon SPBU. 

Informasi yang diterima menyebutkan, korban bersama rekannya sejak pagi membersihkan plafon SPBU dengan menggunakan peranca besi roda yang bisa digeser.

Saat kejadian, diduga korban tidak mengenakan sandal dan tiba tiba tubuhnya lengket di peranca, sedangkan rekannya mental karena memakai sandal.

Sementara, korban sebagian tubuh terbakar dengan kondisi telungkup dan membakar salah satu tangannya hingga putus. Sedangkan rekan korban dilarikan ke rumah sakit terdekat menggunakan angkot yang saat itu ada di lokasi.

Mendapat informasi tersebut, petugas Polsek Patumbak langsung mendatangi lokasi kejadian dan memasang police line, selanjutnya menghubungi petugas PLN untuk mematikan arus listrik di sekitar lokasi. 

Tidak lama kemudian, tim Inafis Polrestabes Medan tiba melakukan identifikasi, dan membawa jenazah korbaƱ ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk di visum. (Asen, Dame Siagian)
Editor : Sapta

Share This Article :
Dikonews7
4518356910882902657