Gaya Sederhana, Kapolres dan Dandim 0207 Simalungun Duduk Dilantai Sarapan Bersama



DN7 | Simalungun - Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo, S.I.K., bersama Dandim 0207 Simalungun Letkol Frans Kishin Panjaitan,S.A.P, M.P.M. pimpin Apel pagi bersama TNI-POLRI di Lapangan Apel Kodim 0207 Simalungun Pematang Raya Kab. Simalungun Pada hari Selasa tanggal 14 Juli 2020 pukul 08.30 Wib..

Kegiatan apel gabungan dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan solidaritas antara Kodim 0207 Simalungun dengan Polres Simalungun, Kegiatan Apel di hadiri oleh  Wakapolres, Unsur Kabag serta Kepala Satuan Fungsi juga Personil Polres Simalungun bersama Personil Kodim 0207 Simalungun.

Kapolres Simalungun AKBPAgus Waluyo, S.I.K., menyampaikan kegiatan ini merupakan bentuk Solidaritas yang bersinergitas guna mendukung kinerja antara Kodim 0207 dan Polres Simalungun dan menjaga stabilitas kamtibmas masyarakat yang kondusif hingga masyarakat dapat semakin Produktif dimasa-masa Pandemi ini.

"Saya berharap kita terutama TNI dan Polri mampu melayani masyarakat dengan humanis dalam penyampaian dengan memberi himbauan bahwa saat ini kita harus mampu beradap tasi dengan kebiasaan baru, dengan mengikuti protokol kesehatan seperti yang sudah disosialisasikan oleh Dinas Kesehatan dalam penanganan Covid-19 ini". Ujar Kapolres.

Sementara, Dandim 0207 Simalungun Letkol Frans Kishin Panjaitan,S.A.P, M.P.M juga menyampaikan dalam sambutanya bahwa kita akan terus menjalin silaturahmi antara Kodim 0207 dan Polres Simalungun, Kami tidak ingin kalau Solidaritas dan Sinergitas TNI-POLRI yang sudah terbangun khususnya di wilayah Kab. Simalungun ini berhenti samapai disini atau hanya ceremonial saja.

"Saya bersama dengan Kapolres selalu dapat bekerja sama apabila ada kegiatan-kegiatan pemerintahan yang harus melibatkan kedua instansi ini, namun bukan hanya itu saja, secara emosional juga kita harus tumbuhkan rasa kekeluargaan antara TNI-POLRI guna saling menjaga". Tegas Dandim 0207/Simalungun.

Dalam rangkaian kegiatan apel bersama ini, TNI-POLRI juga melaksanakan sarapan pagi bersama di palataran Lapangan Apel Kodim 0207 Simalungun Pematang Raya Kab. Simalungun. 

Terlihat TNI-Polri dapat duduk bersama dan menjaga kekompakan sembari menyantap sarapan pagi bersama yang sudah disediakan, kegiatan Apel bersama TNI-POLRI ini juga tidak hanya dilakukan oleh Mapolres Simalungun dan Kodim 0207 Simalungun saja. Namun seluruh jajaran Polsek bersama Koramil juga melakukan kegiatan yang sama yaitu apel pagi bersama dan sarapan pagi bersama.(Asen)

Editor : Sapta


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel