Assisten II Pemkab Batubara Donasi kan Bantuan 50 Karung Paket Beras Kepada KSJ - Diko News

Assisten II Pemkab Batubara Donasi kan Bantuan 50 Karung Paket Beras Kepada KSJ



DN7 | Batubara - Assisten II Pemkab Batubara Drs Sahala Nainggolan MM menyalurkan bantuan berupa paket sembako melalui kegiatan rutin Komunitas Sedekah Jumat (KSJ), Jumat (21/8/2020).

Dalam kesempatan nya, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH menerima kunjungan Assisten II Pemkab Batubara Drs Sahala Nainggolan MM dalam rangka menyerahkan 50 paket sembako beras kepada KSJ yang akan di distribusikan kepada fakir miskin dan kaum dhuafa.

Dikatakan Drs Sahala Nainggolan MM bahwa pemberian sembako beras adalah inisiatif dari hati yang paling dalam.

" Tergerak hati saya untuk bersedekah, hati nurani berkata agar saya bisa mengurangi beban mereka yang lagi membutuhkan dan saya akan segera bergabung mengikuti kegiatan jum at barokah di wilayah Kab. Batubara ini, bahkan di mana pun saya berada,      saya melihat dan mendengar di pemberitaan betapa mulianya teman teman dari KSJ hingga setiap hari jum at tanpa pernah berhenti melakukan sedekah yang selalu saja tepat pada sasaran. Di tambah lagi sosok pembina yang selalu saja setiap hari tanpa kenal lelah melakukan bakti sosial dan melakukan kunjungan serta metode grebek bansos yang terus di lakukan nya. Ini sungguh luar biasa." Ungkap Sahala mantap

Sambungnya lagi, " Saya berharap kepada seluruh teman teman agar apa yang saya sumbangkan ini, walau tak seberapa bisa menjadi berkah di kemudian hari. Saya juga mengajak teman teman sejawat agar bisa ikut menyumbangkan donasinya untuk misi amal baik ini, tetap lah jaya KSJ, semoga bisa membuka mata dunia. Pungkas nya.

Sementara itu, Kapolres Batubara AKBP  Ikhwan Lubis SH MH yang terharu sembari menjelas kan kepada awak media," Ini sosok seorang yang terinsfirasi, kami sangat berterimakasih kepada sosok mempuni dari pejabat pejabat pemerintah kabupaten Batubara. Kali ini Assisten II Pemkab Batubara sudah tergerak hatinya untuk datang dan menyumbangkan langsung  beras sebanyak 50 karung dan setiap bulan nya akan di berikan kepada anak anak yatim dan kaum dhuafa melalui KSJ yang saya bina selama ini." Ucap Kapolres Ikhwan

Lanjutnya lagi," Saya hanya bisa mendoakan agar apa yang sudah di berikan kepada mereka hendaknya menjadi  berkah untuk kita semua. Sedikit saran dari saya, Bersedekah lah, karena sedekah itu tidak akan mengurangi apa yang kita punya, bahkan akan membuat harta dan kesuksesan kita menjadi berkali kali lipat , percayalah karna semua ini sudah saya alami sendiri." Tandas nya Kapolres. (Aswat)

Editor : Sapta


No comments

Powered by Blogger.
close